Teranyar

    Mental Beckham Drop Gara-Gara Ini

    25 November 2020 16:57
    Beckham Putra Nugraha mengaku mengalami mental drop. (Bobotoh.id/AH)
    Kini, pemain berusia 19 tahun tersebut terpaksa dipulangkan dari pemusatan latihan timnas.

    Beckham Putra Nugraha harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 lantaran mengalami cedera. Beckham mengalami cedera pembengkakan pada bagian lututnya. Ia pun harus absen pemusatan latihan sejak Senin (17/11/2020) lalu.

    Kini, pemain berusia 19 tahun tersebut terpaksa dipulangkan dari pemusatan latihan timnas. Hal ini pun sempat membuat mental Beckham drop lantaran tidak bisa berlatih bersama teman-teman yang lain.

    Ieu Rame Bob: ORANG TUA BECKHAM TERPUKUL KARENA KONDISI ANAKNYA! EH KUNAON?

    "Ya pertimbangannya bisa balikin mental beckham lah, pasti mental beckham juga kena apalagi yang lain latihan, beckham cuma diem di kamar hotel jadi mental harus dikembaliin dengan ketemu orang tua agar lebih dekat," ujar Beckham pada Rabu (25/11/2020).

    Meski demikian, ia mengaku tegar dan fokus kepada pemulihan cederanya. Ia meminta untuk pulang lebih dulu ke Bandung untuk istirahat.

    "Kalau kemarin kan saya sempat dipanggil dulu sama Coach Indra, ini bukan dipulangkan tapi lagi cedera dan gak bisa ngapa-ngapain juga di hotel, terus saya minta untuk istirahat aja dulu di rumah biar penyembuhan dulu di rumah, karena MRI (akan dilakukan) tanggal 1 Desember, jadi minta istirahat dulu di rumah," tutur Beckham. (Bobotoh.id/RF)