Teranyar

    Menurut Supardi Seharusnya Yang Jadi Eksekutor Pinalti Itu Dirinya

    8 November 2019 13:58
    Supardi berdiskusi dengan Febri sebelum melakukan eksekusi pinalti. Febri berhasil membobol gawang Joko Ribowo dan membukukan keunggulan menjadi 2:1 saat pertandingan usai
    Persib Bandung berhasil menumbangkan PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion SJH Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) Persib menang tipis 2-1 (1-0).

    Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir, dengan sumringah merasa bersyukur dengan raihan tiga angka yang didapat timnya. Menurut Bang Haji, hasil yang didapat merupakan 'hadiah' hasil kerja keras yang dilakukan banyak pihak, mulai pemain, pelatih, dan manajemen.

    Ieu Rame Lur:

    Dokter Rafi Berharap Cedera Kevin Tidak Serius

    Asal Konsisten, Optimis Bisa Menjauh Dari Zona Degradasi

    "Saya berharap pertandingan selanjutnya karena saya tahu pertandingan aelanjutnya adalah pertandingan yang penting untuk kita, siapapun yg akan turun nanti tetap punya komitmen untuk tim ini untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini tentunya," lanjutnya saat Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (6/11/2019).

    "Tadi sebenarnya harusnya penendang pertama itu saya, tapi saya akhirnya tunjuk Febri"
    - Supardi Nasir, Kapten Tim PERSIB Bandung


    Supardi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan Bobotoh yang langsung mendukung di Stadion SJH. Ia berterima kasih atas kehadiran dan doa yang dipanjatkan untuk kemenangan timnya.



    Ieu Rame Lur:

    Fabiano Resmi WNI? Ini Kata Gegeden Persib

    Jupe Semangati Pemain PSIS Calon Saingannya

    "Terima kasih bobotoh sudah memenuhi stadion malam ini, terima kasih doanya semua. Doakan tim kita semoga tim ini tetap menjadi tim yang disegani di liga."

    Ketika dikonfirmasi mengapa ia menunjuk Febri untuk melakukan eksekusi pinalti yang berujung keunggulan untuk Persib saat kedudukan sebelumnya imbang 1:1, Supardi menjawab dengan santai.

    "Tadi sebenarnya harusnya penendang pertama itu saya, tapi saya akhirnya tunjuk Febri," candanya sambil terkekeh memungkas Jumpa Pers. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli