Teranyar

    Menyieun Ruangan Khusus Agar Suara Bising Musik Tak keluar !

    28 December 2020 09:30
    neymar (foto: istimewa)
    Atas rencananya tersebut publik Brasil mengecam keras aksi Neymar di tengah duka dan krisis akibat pandemi virus Corona.





    Aya-aya wae penyerang klub Paris Saint-Germain, Neymar ini. Setelah pulang ke negaranya, Neymar dikabarkan kembali berulah selama libur Natal ini. Dia malah bakal mengadakan pesta besar-besaran.

    Padahal Brasil saat ini menjadi masih menjadi negara dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia dengan kematian mencapai 190 ribu jiwa. Pesta ini kabarnya digelar mulai Jumat lalu hingga Minggu (27/12) di sebuah Villa di Rio de Janeiro, Brasil.

    Dalam pesta besar-besaran tersebut, Neymar secara khusus membuat ruangan agar suara bising dari musik dan kegemuruhan peserta tidak terdengar. Selain itu, kemungkinan tidak akan ada bukti dari pesta tersebut karena undangan dilarang membawa ponsel ke ruangan pesta.



    Dilansir Marca yang juga mendapat laporan dari media Brasil, Globo, kabarnya sebuah band telah disewa sebagai pengiring pesta.

    Atas rencananya tersebut publik Brasil mengecam keras aksi Neymar di tengah duka dan krisis akibat pandemi virus Corona.

    Neymar saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi dia bisa kembali ke klubnya sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada Februari. (Bobotoh.id/HR -bolalob)
    Sumpah Bob, ieu rame : ROBERT APRESIASI DAN SEMOGA DIHARGAI !