Teranyar

    Menyuntrungkan Pemain Lawan, Suporter Disanksi Seumur Hidup!

    11 March 2019 14:41
    Ini adalah kejadian ke-dua di Liga Inggris pada pertandingan pekan kemarin
    Masih dari Liga Inggris, kemenangan Arsenal atas Manchester United di Emirates Stadium, Ahad malam tadi (10/3/2019) dinodai aksi anarkis suporter. Seorang pendukung Arsenal, masuk ke lapangan dan berupaya untuk menyerang bek MU, Chris Smalling.

    Insiden bermula, usai Pierre-Emerick Aubameyang menjebol gawang MU lewat titik putih. Seorang pria masuk ke lapangan dan merayakan gol Arsenal.

    Ieu Rame Lur:

    Meneunggeul Pemain, seorang Suporter Diciduk Polisi!

    Seekor Jaguar Mengorowot Pengunjung Bonbin Yang Mau Selfie

    Selanjutnya, pria tersebut berupaya mendorong Smalling. Petugas keamanan langsung menangkapnya. Kepolisian Metropolitan, langsung menggelandang pria tersebut untuk diproses lebih lanjut.

    "kami minta maaf dan memastikan pria itu sudah diproses serta ditahan. Kami terus bekerja sama dengan Kepolisian. Pelaku juga sudah dihukum seumur hidup"


    Dari London Evening Standard, Viva.co.id melansir, manajemen Arsenal melayangkan permintaan maaf atas tindakan pendukungnya itu. Mereka menyatakan, telah menjatuhkan hukuman larangan masuk ke stadion selama seumur hidup kepada pelaku pendorong Smalling itu.

    "Kami mengutuk keras tindakan individu yang berlari ke lapangan dan mendekati Chris Smalling dalam pertandingan. Kepada Smalling dan MU, kami minta maaf dan memastikan pria itu sudah diproses serta ditahan. Kami terus bekerja sama dengan Kepolisian. Pelaku juga sudah dihukum seumur hidup," begitu pernyataan resmi Arsenal. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli