Teranyar

    Meraos Bersyukur Bila Dipinjamkan

    15 April 2019 11:07
    Puja Abdillah butuh menit bermain, ia tidak keberatan bila dipinjamkan
    Salah seorang pemain muda Persib Bandung Puja Abdillah, merasa bersyukur bila dipinjamkan. Dikontrak jangka panjang hingga 2022 oleh Persib Bandung tidak lantas membuat Puja mudah mendapat menit bermain.

    "Kalau misalnya dipinjamkan ya syukur, tapi kalau di sini Alhamdulillah," sebut Puja kepada awak media, Ahad, (14.4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Persija, Ieu Lawan Berat Persib Di Liga 1 2019!

    Miljan: VAR Bisa Menyieun Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

    Banyak pemain baru di skuad Maung Bandung jelas membuat persiangan intenal semakin seru. Apalagi di posisi yang diperebutan oleh Puja Abdillah, berisi banyak nama mentereng lainnya. Namun tidak lantas membuat Puja berkecil hati dengan persaingan.

    "Kalau misalnya dipinjamkan ya syukur, tapi kalau di sini Alhamdulillah"
    - Puja Abdillah, Pemain PERSIB Bandung


    Menurutnya ia hanya berusaha menjalaninya saja. "Kita jalani saja, persaingan di tengah dan posisi bek kiri. Selama ini persaingan aman-saman saja, tapi kalau saya ikut keputusan pelatih," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Berniat Menyieun Pemain Bintang

    Kata Miljan Radovic, Bakal Ada Master Free Kick

    Puja berharap tahun ini ia bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik dibanding musim sebelumnya. "Karena Puja juga butuh jam terbang."

    Ketika ditanya apakah ada klub lain yang mencoba meminangnya, Puja menjawab ada. "Tapi itu kemarin-kemarin, sekarang sudah terlalu mepet, jadi enggak bisa," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli