Teranyar

    Merebol 3 Angka Di Laga Perdana, Rene Tetap Merendah

    20 May 2019 13:43
    Rene Mihelic merasa senang atas raihan 3 angka pada debut perdananya
    Rene Mihelic memberi kontribusi dalam debut perdananya bersama Persib Bandung. Dalam pertandingan pekan ke-1 Liga 1 2019 melawan Persipura Sabtu pekan lalu (18/5/2019), Rene membuat lapang tengah Persib Bandung lebih dinamis.

    Raihan tiga angka di pertandingan perdana juga menjadi perhatiannya. Rene merasa senang bisa memberikan tiga angka pada Persib Bandung pada pertandingan penting.

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Alasan Keamanan Yang Membuat Polisi Tidak Memere Rekomendasi

    Lawan PS Tira Persikabo Ditunda, Persib Ajukan Penjadwalan Ulang

    "Saya sangat senang dapat tiga poin dan ini adalah gim penting bagi kita. Gim pertama selalu penting dan kita harus bermain sangat bagus," sebutnya pada awak media usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sabtu pekan lalu (18/5/2019).



    Rene berpendapat kemenangan ini adalah buah kerjasama yang apik anak-anak Maung Bandung yang dilatih Robert Alberts. "Ini karena kerja sama dari semua pemain, kita layak untuk bisa menang 3-0. kita cetak tiga gol dan bisa cleansheet," imbuhnya merendah.

    Ieu Rame Lur:

    Buntut Kerusuhan, Komdis PSSI Meragragkan Sanksi Untuk PSS Sleman & Arema FC

    Menang Di Laga Perdana, Supardi: Berkah Romadhon

    Karena pertandingan lawan PS Tira Persikabo ditunda, Rene menjelaskan bila Persib Bandung akan melakukan ujicoba. Ia berharap Persib dapat mempertahankan permainan terbaik pada pertandingan selanjutnya bila ingin juara.

    "Tapi untuk liga kita harus bisa main seperti ini lagi dan mencoba untuk menang. Di akhir kompetisi kita berharap kita bisa jadi juara tahun ini." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli