Teranyar

    Merebol Angka Dari Serui, Ini Kata Indra!

    12 July 2018 19:39
    Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustaffa apresiasi kinerja rekan-rekannya saat bersua Perseru di Stadion Marora, Serui, Kamis 12/7/2018. Pertandingan tersebut tidak membuahkan sebiji gol pun hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Indra mengatakan jika dirinya sangat puas dengan hasil yang diraih trimnya. Terlebih hasil tersebut sangat berharga bagi pribadi dan timnya karena Perseru bermain dengan luar biasa baiknya.

    Ieu Rame Lur:
    Mangprang Sore: Angka Dari Serui, In-Kyun Sah, Real Madrid
    Ngagelar Tabligh Akbar, Viking Korea Datangkan Ust. Evie Effendie

    "Bagi saya Sangat puas apalagi kita bisa curi poin satu di sini. Pertandingan hari ini sangat luar biasa bagi saya pribadi," ucap pemilik nomor 16 itu saat Jumpa Pers Usai Laga, Kamis (12/7/2018).

    Lawatannya ke Serui merupakan kali pertama Indra dalam karir sepakbolanya. Indra pun bermain penuh selama Persib menahan Perseru di depan publiknya sendiri.

    Ieu Rame Lur: PSIS Paksa Madura Utd Main Remis!

    Pemuda asal Bogor itu juga menambahkann dalam lawatannya ke Serui merupakan pengalaman yang berharga baginya meski timnya hanya memetik satu poin.

    "Bagi saya ini saya jadikan pengalaman untuk awal liga 1 saya bisa main di Wilayah Indonesia Timur, bisa curi poin satu itu bagi kita sudah memuaskan," katanya. (Bobotoh.ID/FY)

    Liputan Ini Didukung SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli