Teranyar

    Meski Telah Bermain di Dua Pertandingan, Ada Perasaan Mengganjal dari Farshad Noor

    7 April 2021 15:17
    Farshad Noor mengaku masih belum puas akan penampilannya. (Foto: Persib)
    Meski telah bermain sebanyak dua laga, Farshad mengaku masih belum puas akan penampilannya.






    Pemain asing anyar Persib Bandung, Farshad Noor telah melakukan debutnya bersama tim beberapa waktu lalu. Ia tercatat menjalani laga debutnya saat Persib bersua dengan Persita Tangerang pada babak grup Piala Menpora 2021, 29 Maret lalu.

    Akan tetapi, pada laga debutnya, Farshad hanya bermain selama beberapa menit. Saat itu, Farshad bermain sebagai pemain pengganti di menit 82 pertandingan, yang artinya ia hanya bermain sekira 10 menit di lapangan.

    Namun, pada laga kedua, dirinya mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Robert Rene Alberts. Tepatnya saat bersua dengan Persiraja Banda Aceh, Farshad dipercaya turun sejak menit awal dan bermain selama 60 menit sebelum perannya digantikan oleh Beckham Putra.

    Mengenai dua laga awalnya bersama Persib, Farshad mengaku baru merasa bugar pada laga kedua ketika ia bermain. Pasalnya, pemain berpaspor Afganistan tersebut masih beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia pada laga perdana sebelumnya.

    "Saya merasa lebih bugar pada laga kedua. Lalu, pelatih memberikan kesempatan bermain kepada saya sejak awal," imbuh Farshad Noor dinukil Bobotoh.id dari laman klub.

    Meski telah bermain sebanyak dua laga, Farshad mengaku masih belum puas akan penampilannya. Ia memiliki keinginan untuk terus bisa mengangkat performanya sembari mengembalikan kebugarannya.

    "Saya berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan pada laga itu." tutur Farshad. (Bobotoh.id/RF)