Teranyar

    Mess Dan Graha Persib disemprot Disinfektan. Tujuan nya Keur Membunuh Microorganisme !

    24 March 2020 21:27
    menurut dokter Persib, Rafi Ghani penyemprotan di dua tempat itu adalah awalnya masuk program dari Panpel
    Selasa (24/3/20), melalui sambungan telepon, dokter Persib, Rafi Ghani mengutarakan kepada awak media soal penyemprotan disinfektan di mess Persib dan kantor PT PBB, di Graha Persib, tujuannya untuk pencegahan pandemi virus Corona.

    "Iya, tadi memang kita melakukan penyemprotan disinfektan di dua tempat di Graha Persib dan Mea Persib. hampir berbagai sudut ruangan sampai ke ruangan pemain tidak luput dari penyemprotan ini," 
    - Rafi Ghani, dokter Persib


    Ieu Rame Lur

    Heru Joko kita mencokot hikmahnya saja, soal liga di stop

    Nick jualan wraps di Belanda. Kapayuna mau jual nasgor dan sate oge


    Penyemprotan sendiri bertujuan untuk membunuh microorganisme yang menyebabkan penyakit. Atau tujuannya untuk disinfeksi. Supaya tidak ada microorganisme yang menyebabkan penyakit.

    "Seperti kita ketahui saat ini kita sedang ditimpa musibah dengan mewabahnya Covid 19. Ya, salah satunya penularannya ada material yang terpapar virus ini. Jadi salah satu pencegahan supaya tidak tertular atau memutus mata rantai penyebaran virus corona ini," jelasnya lagi.




    Ieu Rame Lur

    Wakil Walikota Bandung positif corona. Dan melakukan isolasi

    Tah bob... .Hasil meeting 10 klub liga 1. Soal kesepakatan liga


    Lanjut Gani, penyemprotan di dua tempat itu adalah awalnya masuk program dari Panpel, setelah mengetahui soal program itu, akhirnya Gani meminta supaya penyemprotan dilakukan di dua tempat ini Graha Persib dan Mess Persib. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli