Teranyar

    Messi Ingin Pergi Dari Barca Secara Haratis ! Kenapa ?

    8 September 2020 11:11
    kabarnya sang Messiah ini ingin hengkang setelah musim tanpa trofi. Dan, di akhiri dengan kekalahan 8-2 oleh Bayer Munchen di babak perempat final liga Champion.
    "Barca dan Leo seperti sebuah pernikahan, dimana keduanya telah memberikan begitu banyak kepada satu sama lain. Dan, telah membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar..."
    - Planes, Direktur Tenik Barca.


    Messi..? Apapun bewara tentang dirinya, pasti akan menyedot perhatosan publik mengbal sa jagad raya. Penyerang Argentina dan Barcelona yang kini berusia 33 tahun itu menyieun Barca ketar-ketir, pasalnya Messi ingin mengaktifkan klausul yang memungkinkan pergi secara haratis.

    "Apa yang terjadi telah terjadi dan ide kami adalah membangun tim di sekitar pemain paling penting di dunia," kata Planes, Direktur Tenik Barca.


    Ieu Rame Lur

    Asisten Tira : Keras itu hanya 90 menit, setelah itu sodarah

    Uji coba versus Tira skuad nya tampil terlalu lambat kurang gancang menyerang

    Robert Alberts memuji Zola. Dia memere kesan yang bagus


    Klub Barca adalah satu satu nya tim yang di bela oleh Messi, dan kabarnya sang Messiah ini ingin hengkang setelah musim tanpa trofi. Dan, di akhiri dengan kekalahan 8-2 oleh Bayer Munchen di babak perempat final liga Champion.

    "Barca dan Leo seperti sebuah pernikahan, dimana keduanya telah memberikan begitu banyak kepada satu sama lain. Dan, telah membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar. Saya pikir masa depan itu positif, saya seorang yang optimis." jelas Planes lagi.

    Barcelona yakin klausul tersebut telah berakhir dan Messi di kontrak klub hingga 2021 dengan klausul penebusan mencapai 700 juta euro. (Bobotohid/GD/Bolalob)

    Ayo Dibeli