Teranyar

    Miliki 5 Centre Back, Robert Ingin Bangun Pertahanan Tangguh

    27 January 2020 17:11
    Persib Bandung menggelar training centre (TC) atau pemusatan latihan selama beberapa hari ke depan di Kota Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berpusat di Inspire Arena, anak-anak Maung Bandung akan bersama-sama membangun tim yang akan berlaga di Liga 1 2020.

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, anak-anak asuhnya bisa menikmati suasana berlatih di kawasan Lembang yang berada di pegunungan dan berudara sejuk. "Fantastis. Bagus untuk pemain, Mereka bisa benar-benar menikmati latihan di sini," sebutnya kepada awak media, Senin (27/1/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Dua Pemain Persib Tidak Tertenjo Ikuti TC

    Tak Ada Persiapan Khusus Lawan Melaka United

    Bicara mengenai kekuatan di lini pertananan, Persib memiliki 5 pemain bertipikal CB/Centre Back. Ada Achmad Jufriyanto, ada Fabiano Beltrame, Indra Mustafa, Nick Kuipers, dan Victot Igbonefo.

    Meneer Robert berperndapat bila ia memang ingin membangun tim dengan pertahanan yang tangguh. "Itu sangat bagus. Kebanyakan tim yang memenangi liga adalah tim yang mempunyai pertahanan terkuat. Oleh karena itu kami mulai membangun tim ini dari pertahanan yang tangguh." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)