Teranyar

    Miljan: Banyak Yang Memere Dukungan Ke Saya

    11 March 2019 10:53
    Dikritik publik Bobotoh, Miljan malah mengklaim banyak dukungan yang diberikan padanya
    Persib Bandung menuai dua hasil minor pada pertandingan penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Akibatnya Miljan Radovic mendapat kritik tajam dari Bobotoh karena dianggap tidak mampu menjadi pelatih Persib Bandung.

    Namun menurut Miljan, ia memfokuskan anak asuhnya untuk berlaga di Liga. Dari dua pertandinagn di Piala Presiden (dan 4 pertandingan di Piala Indonesia) ia mengaku mulai mengenal karakter anak asuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Radovic Mulai Kenali Kekuatan Anak Asuhnya!

    Piriwit Ungu Di Laliga, Peringati Hari Perempuan Internasional

    "Sekarang saya sudah tahu siapa bisa main siapa tidak bisa main, siapa bisa main 20 menit, siapa bisa sekarang. Kita akan bring some new players, karena saya sudah mengerti bagaimana di sini," sebutnya pada awak media, Sabtu pekan lalu.

    "Bobotoh muda harus belajar dari bobotoh tua itu harus belajar. Kita bisa bantu mereka untuk mengerti"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Menurutnya, semuanya bermuara pada kompetisi di liga. Miljan mengakui bila dukungan Bobotoh mengalir untuknya. "Banyak message saya, banyak support saya," terangnya.

    Ieu Rame Lur:

    Voleta Mongi, Srikandi Di Dunia Futsal

    Aya 7 Pebalap Siap Berebut Podium, Gerung...Gerung

    Ia bahkan meminta bobotoh muda untuk belajar pada senior-seniornya. "Tapi bobotoh muda harus belajar dari bobotoh tua itu harus belajar. Kita bisa bantu mereka untuk mengerti."

    Miljan tidak menampik bila dua kekalahan membuat banyak pihak kecewa. Namun ia kembali menegaskan bila di turnamen pra musim ia harus memberikan banyak kesempatan bagi para pemainnya.

    "Tapi sekarang support dulu. Sekarang pusing kalau kalah, tapi ini turnamen saya harus kasih semua pemain opportunity, harus," tegasnya.

    Menurutnya semenjak pertama kali melatih Persib Bandung pada tanggal 14 Januari lalu, masih banyak yang belum mengerti. Namun ia kembali berusaha meyakinkan publik bila ia bisa mengelola Persib Bandung.

    "Saya tidak takut, pemain tidak takut karena kita percaya," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK/Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli