Teranyar

    Miljan Radovic Bicarakan Target Persib Di Musim 2019!

    10 January 2019 15:54
    Miljan Radovic mantergetkan Persib Bandung berlabuh di emoat besar Liga 1 2019. Tetapi tak menutup kemungkinan untuk merebut gelar juara
    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memiliki modal bagus untuk melatih tim Persib Bandung. Selain sudah mengenal kultur sepakbola Indonesia, ada hal lain yang dirasa pelatih asal Montenegro itu percaya diri tukangi Maung Bandung.

    Radovic mengatakan jika ilmu selama di klub Montenegro, OFK Grbalj, menjadi modal penting baginya. Terlebih lagi selama tiga tahun di Eropa banyak ilmu yang nantinya akan diaplikasikan ke dalam racikannya.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Ungkap Kriteria Penggentos In-Kyun!

    Mantan Asisten Memere Pendapat Soal Hengkangnya Gomez

    Selain itu pria yang akrab dijuluki 'The Profesor' itu mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen karena menunjuknya sebagai pelatih tim senior.

    "Saya tahu target musim ini 4 besar tapi saya akan bicara kepada pemain saya, sudah bicara kepada manajemen kalau bisa saya harap bisa juara. Untuk itu saya datang di sini saya serius "
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    "Saya datang melatih di Persib kalau dulu saya main di sini. Saya sudah di Eropa selama tiga tahun, melatih di Super Liga (kompetisi di Montenegro). Di sana saya punya pengalaman, terimakasih untuk manajemen karena mereka percaya saya," ucap Radovic saat sesi jumpa pers di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Berapa Gaji Radovic? Ini Penjelasan Manajemen!

    Persib Belum Menentukan Penggentos Igbonefo!

    "Saya bicara satu lagi sudah punya pengalaman di Eropa. Walau pertama kali di sini dan mengerti mentalitas di sini, kepada Bobotoh dan Persib klub besar dan kita akan bermain bersama tim besar," tuturnya

    Pria berusia 43 tahun itu juga menambahkan bila targetnya di musim ini ialah 4 besar. Namun menurutnya hal tersebut tak menutup kemungkinan bila Persib akan meraih juara di musim ini.

    "Saya tahu target musim ini 4 besar tapi saya akan bicara kepada pemain saya, sudah bicara kepada manajemen kalau bisa saya harap bisa juara. Untuk itu saya datang di sini saya serius untuk itu dan terimakasih kepada manajemen," ucap eks punggawa Persib tersebut. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli