Teranyar

    Miljan Radovic Mulai Kenali Kekuatan Anak Asuhnya!

    11 March 2019 10:18
    Usai dua hasil minor di Piala Presiden, Miljan berusaha meyakinkan publik bila programnya adalah membawa Persib ke puncak Liga 1
    Miljan Radovic meyakini bahwa ia tetap pada tujuannya untuk membawa Persib Bandung berada puncak saat kompetisi Liga 1 bergulir. Menurutnya ia bersungguh-sungguh dan memiliki rencana untuk itu.

    Kepada awak media, Sabtu pekan lalu (8/3/2019) ia bahkan meyakini Piala Indonesia akan lebih dari sekedar 8 besar. "Saya mau bicara, kalau saya datang ke sini ke Bandung, ke Persib, kita ingin ke top di liga."

    Ieu Rame Lur:

    Piriwit Ungu Di Laliga, Peringati Hari Perempuan Internasional

    Voleta Mongi, Srikandi Di Dunia Futsal

    "Untuk itu saya selalu punya rencana. Semua pelatih serius ada rencana dulu. Tapi setelah itu langsung Piala Indonesia, saya bicara kita akan pergi di top 8," yakinnya.

    "Itu proses, itu normal saya tahu itu jalan yang tidak mudah, tidak mudah untuk semuanya"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Miljan mengatakan bila posisi 8 besar Piala Indonesia adalah bagian dari programnya. Hasil tersebut bagi Persib adalah hasil yang luar biasa.

    Ieu Rame Lur:

    Aya 7 Pebalap Siap Berebut Podium, Gerung...Gerung

    Ini Persib, Ini Bandung, Ini Bobotoh, Kita Harus Jalan Babareungan


    Sedangkan di Piala Presdien, Miljan menegaskan bila turnamen pra musim itu digunakan untuk memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuktikan kapasitasnya.

    "Saya bicara, kasih opportunity pada pemain. Kalau saya lihat Piala Indonesia itu kompetisi dan ke depannya ada kompetisi penting. Di Piala Indonesia sama tapi berbeda rencana dan semua pemain (dapat kesempatan),"

    Hasil dari dua pertandingan di Piala Presiden, Miljan mengaku bahwa ia mulai mengenal kekuatan Maung Bandung. "Sekarang saya sudah tahu siapa bisa main siapa tidak bisa main, siapa bisa main 20 menit, siapa bisa sekarang kita akan bring some new players, karena saya sudah mengerti bagaimana di sini," imbuhnya.

    "Itu proses, itu normal saya tahu itu jalan yang tidak mudah, tidak mudah untuk semuanya." (Bobotoh.id/FY/RCK/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli