Teranyar

    Miljan Ungkap Kriteria Penggentos In-Kyun!

    10 January 2019 15:34
    In-Kyun Oh yang tidak melanjutkan kontrak bersama Persib Bandung membuat slot pemain Asia kosong. Persib juga kehilangan Igbonefo di sektor pemain bertahan. Akankah slot Asia diisi pengganti Igbonefo?
    Dengan hengkangnya In-Kyun, slot pemain Asia di kubu Persib terbuka lebar. Tetapi hengkangnya Victor membuat slot Asia terbuka lebar untuk pemain bertahan!
    Persib Bandung telah mengumumkan legiun asing yang nantinya akan berseragam Persib di musim depan. Saat ini 3 dari 4 slot pemain asing sudah diikat oleh tim besutan Miljan Radovic.

    Ke tiga pemain tersebut ialah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Srdjan Lopicic. Secara otomatis, Persib hanya menyiakan satu slot pemain asing dari Asia.

    Ieu Rame Lur:

    Mantan Asisten Memere Pendapat Soal Hengkangnya Gomez

    Berapa Gaji Radovic? Ini Penjelasan Manajemen!

    Kepergian Victor Igbonefo ke PTT Rayong pun cukup membuat pusing Persib Bandung. Oleh karena itu besar kemungkinan bila legiun asing Asia nantinya adalah pemain dengan tipikal bertahan.

    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic pun mengatakan jika ia membutuhkan satu legiun asing di dalam timnya. Menurutnya pemain asing Asia tersebut harus memenuhi kriteria yang ia inginkan.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Belum Menentukan Penggentos Igbonefo!

    Rakic Mengudag Klub Dengan Suporter Besar!

    "Untuk slot Asia ya saya suka pemain bagus," tutur pria berkebangsaan Montenegro tersebut dalam sesi jumpa pers di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Ia juga mengatakan dalam daftar pemain incarannya ada beberapa dari tim Diklat Persib Bandung. Hanya saja Radovic harus kembali memantau pemain tersebut.

    Radovic pun belum bisa membocorkan terkait pemain Diklat yang masuk dalam daftar bidikannya.

    "Setiap kompetisi kita sudah punya rencana, sudah punya list pemain saya sudah bicara, kita lihat nanti siapa pemain tidak bisa kasih tahu sekarang, karena kalau sekarang tim lain tahu itu probelem ya. nanti kita akan lihat ya," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli