Teranyar

    Miljan: Viking Batam Luar Biasa!

    1 April 2019 15:37
    Rombongan Persib Bandung menyempatkan diri berfoto bersama Viking Batam sebelum bertolak ke Bandung Senin, 1/4/2019. Foto: Ridwan Viking Batam
    Persib menutup TC dengan uji coba. Kepada Viking Batam, Miljan ucapkan terima kasih atas dukungannya
    Persib Bandung menutup gelaran TC di Batam dengan melakukan uji tanding melawan Ewako KKSS Batam FC. Pertandingan ujicoba yang tidak seimbang itu dimeanngkan Persib dengan skor telak, 0-11. Memang Ewako KKSS Batam FC bukan lawan yang sepadan.

    Namun Miljan Radovic tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang mengikuti TC di Batam. "Ya puas karena hari ini kita coba ini taktik baru. Pemain sudah pintar dan mereka bisa pakai itu. Karena mereka baru mulai tapi sudah bisa pakai itu," sebut Miljan seusai uji tanding di Stadion Gelora Citramas, Batam, Ahad (31/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Sebelum Pulang Pemain Persib 'Dikeupeulan' Viking Batam!

    WN Jepang Eks Persib Merapat Ke PSIS

    Untuk mematangkan persiapan di Liga 1 mendatang, Miljan pun berharap ke depannya ada minimal satu pertandingan uji coba. "Saya berharap setiap minggu minimum ada satu pertandingan."

    "Saya mau bicara terima kasih untuk suporter dari Batam, mereka luar biasa dari sini. Mereka bantu Persib untuk semua, dari hotel sampai lapangan. Saya senang sekali kalau bisa next time bisa kembali lagi"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung




    Ia merencanakan untuk bertanding dengan lawan yang levelnya lebih baik dari sebelumnya. "Ya pasti tapi sekarang ini tim besok sama pertandingan dan sedikit naik dan nanti April harus cari strong game. Tapi nanti karena kita mau cari taktik dan hal baru," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Menang Besar Di Uji Coba, Ieu Ceuk Miljan

    Keunikan Stadion Gelora Citramas Batam

    Miljan pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh di Batam yang luar biasa. "Saya mau bicara terima kasih untuk suporter dari Batam, mereka luar biasa dari sini. Mereka bantu Persib untuk semua, dari hotel sampai lapangan. Saya senang sekali kalau bisa next time bisa kembali lagi," pungkas Miljan.

    Sebetulnya Viking Batam semula mengagendakan Persib Bandung akan berujicoba dengan Tampines Rovers (Singapura). Namun karena terkendala dengan perizinan uji coba klub antar negara yang harus ditempuh melalui AFC, maka Tampine Rovers tidak bisa dihadirkan.

    Sebagai gantinya persib melawan Ewako KKSS Batam FC yang mayoritas berisi pemain 757 Kepri Jaya FC dan dan beberapa pemain Liga 2. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: Ridwan Viking Batam)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli