Teranyar

    Mimpi Buruk Manchester United...

    5 October 2020 09:52
    Foto Skysport
    Hari ini adalah dia, besok [mungkin] adalah saya. Tentu saja, aku bersimpati padanya
    Manchester United harus menelan pil pahit setelah tersungkur di kandang nya sendiri dengan skor yang tentu membuat fansnya tidak bisa tidur tibra. Red Devil harus mengakui keunggulan tamunya Totenham Hotspur 6 - 1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris,Minggu (4/10/2020).

    Unggul satu kosong lewat pinalti Bruno Fernandes  di menit awal tidak menyieun jalan Manchester berjalan mulus,justru menjadi awal petaka buat Ole yang membuat Spur bangkit bahkan bisa mencetak empat gol di babak pertama.

    "Kami mempersiapkan diri kami dengan sangat baik secara taktik dan juga psikologis, tim sudah siap. Begitu siap sehingga penalti di menit pertama dan tertinggal 1-0 sama sekali tidak mempengaruhi tim," ujar Mourinho.

    Menjadi hal yang sangat langka buat Manchester United yang harus kebobolan enam gol,dan membuat simpati Mou.

    "Saya bersimpati pada Ole karena hasilnya," katanya. "Saya tidak ingat bahwa saya kalah enam poin, tapi kalah lima poin, kalah empat poin. Saya tahu betapa kami terluka," lanjut pria yang pernah melatih Manchester United ini.

    "Hari ini adalah dia, besok [mungkin] adalah saya. Tentu saja, aku bersimpati padanya. Aku bisa membayangkan bahwa malam ini dia tidak akan tidur nyenyak. Tapi ini adalah kehidupan yang sulit bagi kita," ungkapnya.

    Dengan kekalahan ini Manchester United terpaksa harus berada di peringkat 16 dan dengan kemenagna ini membuat Spur nangkring di posisi enam.

    (Bobotohid/GD/Bolalob)