Teranyar

    Misbakus : Itu Sing Belum Padu, yang Penting Bahasa Isyarat

    4 March 2019 23:07
    Tentang komunikasi antar sesama pemain, Misbakus bilang tidak ada masalah.
    "Bukan masalah atmosfer laga, tetapi karena persib punya motivasi tinggi, pastinya ingin lolos juga. Butuh kemenangan," Jelas Misbakus Solihin, Gelandang Persebaya, Surabaya.

    Gelandang Persebaya, Surabaya, Misbakus solihin menggambarkan kalau laga kedua melawan Persib Bandung, tensi mainnya akan berlangsung tinggi. Apalagi persib baru kalah, sehingga ada motivasi tinggi, jadi lebih ingin memenangkan pertandingan.

    "Namun akan berbeda, meskipun jalannya laga dengan tempo tinggi. Pastinya ini kaya tuan rumah, banyak bonek yang datang. Jadi kaya kita tuan rumah." jelas Misbakus di Hotel Mercure, (4/3/2019)

    Tentang komunikasi antar sesama pemain, Misbakus bilang tidak ada masalah. Hanya kendalanya adaptasi pemain asing sama pemain lama, terbukti di pertandingan lawan Persru, Serui komunikasi belum lancar.

    "Kendala kita sama pemain asing, yakni komunikasi. Apalagi ga ada dutra, kendalanya disitu, komunikasi kurang lancar. itu sing belum padu, yang penting bahasa isyarat, kan pastinya pada ngerti." tambahnya lagi. (Bobotoh.id/RF : FT : AH)

    Ayo Dibeli