Teranyar

    Moal Melewatkan Kesempatan Kedua

    5 March 2019 20:09
    bolalob
    Mendapat kepercayaan dari Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali pada 6 hingga 21 Maret.
    "Kesempatan kedua di timnas tidak boleh disia-siakan," ujar Yustinus Pae.

    Di cap sebagai pemain paling tua di skuad besutan Simon McMenemy, pemain Persipura Jayapura Yustinus Pae malah semakin termotivasi untuk menunjukkan skill kemampuannya. Dikutip dari laman bolalob, pemain yang sebelumnya sempat membela Timnas Indonesia pada 2013 dan tercatat sudah tampil dalam dua pertandingan, tentunya tidak akan menyiakan kesempatan kedua untuk membela Timnas Indonesia.

    Pemain yang kini berusia 35 tahun itu kembali mendapat kepercayaan dari Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali pada 6 hingga 21 Maret.

    Yustinus tercatat menjadi pemain tertua di Timnas Indonesia bersama Otavio Dutra, namun pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu lebih tua lima bulan dibandingkan bek Persebaya tersebut. Yustinus tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di Timnas dan siap untuk memberikan yang terbaik.

    Dengan statistik bagus di Liga 1 2018 inilah yang membuat Simon masih kepinut pada pemain tua ini, Yustinus tercatat mampu mencatat 3 assist, 99 kali dribel sukses dan 76 kali tekel. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli