Teranyar

    Momen Persib Menjojoet Arema FC Di SJH (Foto)

    13 November 2019 14:55
    Persib Bandung sukses membalas kekalahan pertandingan tandang putaran 1 Liga 1 2019. Dalam pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, Persib menumbangkan Arema FC dengan skor telak, 3-0.

    Tiga gol Persib diciptakan di babak pertama oleh Kim Jeffrey Kurniawan (6'), Omid Nazari (36'), dan Frets Butuan (39'). Tiga gol itu diciptakan di babak pertama dalam pertandingan yang seru dan menegangkan.

    Ieu Rame Lur:

    Dikalahkan Persib, Pelatih Arema FC: Tidak Ada Track Record Main Bagus Di Luar Kandang

    Babak Ke-2 Persib Melendoy? Ieu Ceuk Bang Haji Pardi

    Kemenangan ini menjadi istimewa, selain menjadi bagian dari rentetan pertandingan tanpa kekalahan (5x menang, 1x seri), juga menunjukkan sportivitas dan jiwa besar Bobotoh.



    Seperti diberitakan sebelumnya, saat Persib dikalahkan 5-1 di Malang, diwarnai gangguan dari Aremania dan kekurangsiapan panpel. Mulai bis mogok, penyerangan pemain usai berlatih, hingga terror dini hari menjelang tidur.

    Hal tersebut tidak dialami tim Arema FC saat dijamu Persib di SJH, Selasa kemarin (12/11/2019). Berikut beberapa foto menarik yang diambil fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein, khusus untuk pembaca setia Bobotoh.id!













    (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli