Teranyar

    Momen Podium Yang Sapertos Juara. Setelah Setahun Sempat Frustasi !

    28 July 2020 11:36
    Menurutnya rasa frustrasi itu bukan hanya terjadi minggu lalu, tetapi mayoritas dari hasil balapan buruk sepangjang musim 2019.
    Siapa yang tidak mengnyaho Valentino Rossi, pembalap MotoGP asal Italia ieu dengan menunggangi motor pabrikan Yamaha, Rossi berhasil finis di posisi katilu di Sirkuit Jerez Spanyol, Minggu (26/7/2020) kemarin.

    Pembalap gaek berusia 41 tahun ieu begitu sumringah. Pasalnya penantian sataun tidak naek podium, setelah balapan motoGP America 2019 kembali dirasakannya.

    "Saya sangat bahagia. Sudah lama sekali, kami datang ke balapan ini dari periode buruk dan hasil-hasil buruk" kata pembalap berjuluk The Doctor saat di tanya awak media usai balapan.


    Ieu Rame Lur

    Wulan Guritno dapat hadiah jersey Febri Hariyadi

    Eko maung : Coba to'ong liga V. menyetop liga karena kasus baru covid-19 

    Ketum PSSI tegaskan liga 1 tanpa penonton


    "Untukku, momen podium ini sangat penting, hampir seperti menjadi juara," kata Teh Doctor yang meraos optimis untuk balapan yang berikutnya.

    Rossi merasa ini sebagai jawaban dari pekan lalu yang membuatnya frustrasi. Menurutnya rasa frustrasi itu bukan hanya terjadi minggu lalu, tetapi mayoritas dari hasil balapan buruk sepangjang musim 2019. Yang sempat menyieun jeung mengemut untuk segara pensiun.

    Dan, pembalap termuda Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) kembali sukses mempertahankan gelar juaranya, sebelumnya meraih kemenangan perdananya di MotoGP Spanyol yang juga di gelar di Sirkuit Jerez pekan lalu.(Bobotohid/GD)

    Ayo Dibeli