Teranyar

    Motivasi Anak-anak Maung Meningkat Untuk Pelenoykan PS Tira Persikabo

    12 June 2019 15:00
    Achmad Jufriansyah dan Supardi Nasir jatuh bangun menjaga gawang Persib Bandung dari serangan Semen Padang FC, pada pertandingan pekan ke-3, Rabu (29/5/2019) lalu
    Momen libur lebaran meningkatkan motivasi Persib Bandung untuk menghadapi PS Tira Persikabo pekan depan
    Persib Bandung terus berbenah menghadapi pertandingan pekan ke-2 Liga 1 menghadapi PS TIRA Persikabo. Usai libur lebaran yang singkat, Persib terus menggeber berbagai agenda latihan yang terprogram sebelumnya.

    Kapten tim Persib Bandung, Supadi Nasir, menilai latihan demi latihan terus mengalami peningkatan. "Karena memang start kita latihan bukan dari 0, memang kita latihan kemarin dikasih tugas jadi saya pikir fisik ada di performa puncak. Saya berharap sampai pertandingan tetap terjaga," sebutnya kepada awak media usai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet: Uji Coba Lawan Persib B Pertandingan Terbuka

    Punya Tim Satelit, Kim Bandingkan Persib Dengan Bayern Munchen

    Ia juga menambahkan bila usai libur lebaran, Persib Bandung memiliki motivasi yang lebih baik dari sebelumnya. Apalagi menghadapi PS TIRA di kandang, Persib mengincar kemenangan.

    "Karena memang start kita latihan bukan dari 0, memang kita latihan kemarin dikasih tugas jadi saya pikir fisik ada di performa puncak"
    - Supardi Nasir, Pemain PERSIB Bandung


    Bang Haji Pardi juga enggan meremehkan calon lawannya itu. Ia menilai calon lawannya itu sebagai tim yang berkarakter dan solid.



    Namun ia yakin bila anak-anak Maung punya motivasi untuk mengalahkan tim berjuluk The Army itu. "Tira selalu punya karakter, tim yang solid, yang terpenting semua pemain siap mengalahkan mereka, itu yang penting."

    Adapun pertandingan menghadapi PS Tira akan digelar Selasa pekan depan (18/6/2019). Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli