Teranyar

    Motto Tim Kami Yaitu Fokus Pada Hal Positif.. Hade yeuh...!

    1 February 2020 20:35
    Abah Obet ingin pemain menikmati bertanding di depan Bobotoh yang datang.
    Abah Obet begitu senang di laga uji coba melawan tim Melaka United, Sabtu (1/2/20) sore tadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dia bilang kalau target utama hari ini yaitu ingin memainkan semua pemain bisa tercapai.

    "Target utama hari ini tercapai, mereka semua bisa bermain di Bandung. Kami memainkan 24 pemain dan saya juga ingin melihat formasi berbeda hari ini, itu juga bagian dari target. Saya ingin pemain menikmati bertanding di depan Bobotoh yang datang. Saya rasa jumlah yang datang bisa dibilang bagus untuk ukuran laga uji coba, jadi atmosfer yang bagus di stadion," tutur Abah Obet, senang.

    Ieu Rame Lur:

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner


    Menurutnya lagi, skuatnya juga memainkan laga yang bagus melawan tim yang tangguh seperti Melaka. Itu juga penting. Karena tim Persib juga belum ada di level permainan Melaka yang sudah dalam fase akhir pramusim mereka. Dan, Abah Obet lagi-lagi bilang kalau targetnya tercapai.

    "Jadi target kami tercapai, dalam hal formasi dan juga rotasi pemain. Pemain juga bisa merasakan lagi atmosfer bermain di kandang. Hasil adalah bonus ketika kami bisa menang 3-1, saya rasa ini hasil yang pantas didapat. Senang bisa melihat permainan terutama di 20 menit awal karena bagusnya pergerakan pemain ketika menyerang," tambahnya.

    Abah Obet jelas merasa senang melihat kombinasi yang bagus antara kedua pemain depannya, Luiz dan Geoff. Memang itu yang ingin abah harapkan dari pergerakan dua striker dan mereka melakukannya dengan baik. Abah Obet juga memainkan tiga pemain bertahan di belakang, dengan kualitas yang bagus, Fabiano, Nick dan Victor bersama.



    "Kami senang dengan hasil yang diperlihatkan. Jadi kami menunjukan awalan yang baik, sesuai motto tim kami yaitu fokus pada hal positif," jelas Abah Obet, begitu meyakini soal motto timnya. Hade yeuh...!

    Untuk Geoffrey, Abah Obet menilai kalau striker anyarnya ini menunjukkan karakternya. Jadi sangat membanggakan bisa melihat performanya. Itu yang membuat Geoffrey bisa mencetak dua gol bagus hari ini. Geoffrey mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Sebelum Abah Obet menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu.

    "Geoffrey menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya. Dia menunjukan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, tehnik dan kebijakan mengambil positioning. Dia juga menunjukkan karakternya, jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus hari ini," puji Abah Obet terhadap skill Geoffrey.  (Bobotoh.id/FY - FT : AH)