Teranyar

    Mourinho : Ada Pemain Yang Mementeun Saya Berengsek. Dan Bajingan !

    25 April 2019 19:37
    Keburukan saya: ketidakmampuan menerima kekalahan, (Bolalob.com)
    Jose yang manajer itu berpikir praktis, pintar, dan dominan
     

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    "Hal-hal baik saya: pengalaman, ambisi liar, dan pengetahuan. Keburukan saya: ketidakmampuan menerima kekalahan, ketidakmampuan untuk bertahan dengan seseorang yang tak punya motivasi sebesar saya."
    - Jose Mourinho, eks pelatih Manchester United
    Mourinho masih menganggur usai dipecat klub 'Setan Merah" Manchester United pada akhir tahun 2018 lalu. Saat ini dia dikaitkan dengan sejumlah tim, sebut saja Benfica, Lyon, Bayern Munich, dan Inter Milan.

    Dikutip dari detiksport.com, tim-tim peminat niscaya mempertimbangkan banyak hal, termasuk salah satunya karakter Mourinho yang blak-blakan. Mourinho pribadi mengakui tak semua pemain menyukainya, ada beberapa pemain yang akan menyebutnya bajingan dan berengsek.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Faktor Kemelenoyan Persib Di Samarinda Versi Miljan

    Tagih Utang PSSI, Nomor Promotor Malah Diblok

    "Apakah para pemain saya bisa menjelaskan saya dengan satu kata? Tergantung sih, buat beberapa pemain saya adalah 'Bajingan'," ujar Mourinho.

    Mourinho mengungkapkan ada sejumlah hal yang dipertimbangkannya terkait klub yang ingin ditanganinya berikutnya. Pria 56 tahun itu hanya ingin tim yang cukup kompetitif untuk memburu gelar-gelar juara.

    "Kenapa Anda harus memilih saya? Sebelum menanyakan, Anda harus memahami bahwa Anda bisa berbicara dengan saya hanya kalau Anda mau juara. Kalau Anda mau juara, dan Anda punya kondisi-kondisi untuk juara, kita bisa mulai berbicara," sambungnya.

    Ieu Rame Lur:

    Kick Off Liga 1 Mundur, BOPI Sebut Positif

    Persib vs Borneo FC Diundur, Polisi Tak Memere Izin

    "Hal-hal baik saya: pengalaman, ambisi liar, dan pengetahuan. Keburukan saya: ketidakmampuan menerima kekalahan, ketidakmampuan untuk bertahan dengan seseorang yang tak punya motivasi sebesar saya."

    "Perbedaan-perbedaan antara Jose sebagai manajer dengan Jose sebagai orang biasa: sebagai orang biasa saya itu pendiam, sensitif, dan tidak egois. Jose yang manajer itu berpikir praktis, pintar, dan dominan." tegas Mourinho lagi. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli