Teranyar

    Naga dan Maung Masih Bermain Kaca Mata

    10 August 2018 16:20

    Pertandingan Persib kontra Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 musim 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/8/2018) berakhir dengan skor sementara imbang, 0-0.

    Pada menit awal babak pertama, gawang dari anak asuh Mario Gomez sudah diancam melalui Fernando Rodriguez. Beruntungnya, M. Natshir bisa sigap menghalau sepakan keras top skor sementara itu.

    Ieu Rame Lur: Memayunan Kukar Yang Dilatih RD, Begini Komentar-komentar Bobotoh !

    Menit ke-13, Joni Bauman berhasil melewati 3 pemain bertahan Mitra Kukar. Namun sayangnya Bauman yang dijatuhkan salah seorang pemain bertahan Naga Mekes tak menarik minat Iwan Sukoco untuk memberikan penali untuk Persib Bandung.

    Menit ke-23, lagi-lagi Fernando Rodriguez mengancam gawang Persib. Pemain asal negeri matador itu berhasil lepas dari jebakan offside yang dilakukan oleh barisan pertahanan Maung Bandung. Namun Deden Natshir kembali berhasil menahan sepakan kerasnya.

    Ieu Rame Lur: Memawa 2 Pemain Naturalisasi, Ini Skuad Indonesia Di AG 2018!

    Tak lama berselang, dua sundulan Rodriguez di menit ke-24 dan 27 masih dimentahkan oleh penjaga gawang Persib, M. Natshir. Skor belum berubah, 0-0.

    Permainan Persib Bandung tampak sulit berkembang hingga setengah jam pertandingan berlangsung. Bahkan, kedua duet 'Bawang' pun cukup kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Mitra Kukar.

    Ieu Rame Lur: Andalkan Duet Bawang, Ini Line Up Persib !

    Rodriguez yang sangat berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya nampak terus berusaha untuk mengancam gawang Deden Natshir. Termasuk pada menit ke- 42 sepakan roketnya masih melambung tinggi dari gawang Maung Bandung.

    Skor kacamata masih bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir babak pertama dibunyikan. (Bobotoh.ID/FY)

    Liputan Ini Didukung Penuh Super Soccer






    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli