Teranyar

    Naga Mekes Jinakkan Ayam Kinantan!

    23 October 2018 18:01
    PSMS Medan tumbang di kandang pada pertandingan Pekan ke-27 Liga 1 2018. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/10/2018), PSMS dikalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 1-3 (1-2).

    Kesebalasan asal Tenggarong berjuluk Naga Mekes unggul 0-1 lebih dulu pada menit ke -20 melalui gol Aldino Herdianto. Pada menit ke-28 Shohei Matsunaga berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik pinalti.

    Ieu Rame Lur:

    PSSI Membolaykan Kontrak Milla Secara Sepihak!

    Menghadapi Pemuncak Klasemen, Ini Kata Gomez

    Tetapi pada menit ke-34, Septian David Maulana kembali membobol gawang Ayam Kinantan yang dijaga Dhika Bhayangkara. Skor 1-2 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Pada babak ke-2, Mitra Kukar memperbesar kemenangan menjadi 1-3 di penghujung pertandingan. Aldino Herdianto lembali menjebol gawang PSMS medan di menit tambahan 90+5.

    Ieu Rame Lur:

    Mengawal Kebanggaan "Anjeun Moal Mapah Nyalira" !

    Remaja 16 Tahun Jadi Juara Dunia Tetris!

    Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Mitra Kukar. Kemenangan ini memutus rangkaian 4 kali kekalahan Mitra Kukar. Tambahan tiga angka ini membuat Mitra Kukar beringsut dari posisi ke-15 menjadi posisi ke-14 dengan akumulasi 32 angka.

    Sedangkan PSMS semakin terbenam di dasar klasemen. Dari 27 pertandingan, PSMS yang dilatih Peter Butler baru mengumpulkan 27 angka. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli