Teranyar

    Nama Baik Maung Bandung Tanggung Jawab Bersama!

    7 December 2020 19:15
    Nonka menyarios bahwa tiap Bobotoh yang mendukung Persib berarti membogaan tanggung jawab yang sama atas nama baik Persib

    Bagi Bobotoh Girl asal Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini, Persib adalah jati dirinya. "Bukan sekedar klub sepak bola biasa. Sebuah nama yang sampai kapanpun aka menjadi kebanggaan, apalagi aku asli Sunda" ujar Nonka Khafsah kepada Bobotoh.ID beberapa waktu lalu.

    Mengaku mengenal Persib semenjak masih bersekolah di sekolah dasar, Nonka mengenal Persib dari lingkungannya. "Kenal Persib dari saudaraku, Kak Desarah, sama tahu teman-teman main yang ternyata semuanya Bobotoh Persib," jelasnya lagi.

    Nonka menyarios bahwa tiap Bobotoh yang mendukung Persib berarti membogaan tanggung jawab yang sama atas nama baik Persib, "Tetap harus pakai hati dan akal ketika mendukung Persib. Boleh pakai slogan 'Persib Nu Aing' tapi bukan berarti kudu 'kumaha aing'. Karena bagaimana pun ini tentang tanggung jawab bersama baik dari official, staff, pemain dan bobotoh. Harus tetap menjaga nama baik persib dari generasi ke generasi."ujarnya. (Bobotoh.id/AD)