Teranyar

    Naturalisasi Fabiano Belum Tuntas, Wa Haji Pasrah

    10 September 2019 22:14
    Naturalisasi Fabiano menjadi WNI masih terhambat padahal putaran ke-2 sebentar lagi digelar
    Proses naturalisasi Fabiano Beltrame menjadi WNI kembali buntu. Padahal jasa dan tenaganya dibutuhkan Persib Bandung untuk bermain di Liga 1 2019 putaran ke-2.

    Menanggapi tersendatnya proses naturalisasi Fabiano, manajer Persib bandung H. Umuh Muchtar merasa khawatir. Ia khawatir pemain berdarah Brazil itu tidak bisa diturunkan di putran ke-2 yang tinggal dalam hitungan hari.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Mengantos Dua Pemainnya Kembali

    Persib Memere 'Sanksi' Bagi Pemain Yang Mendapat kartu Kuning

    "Iya khawatir, kalau dulu saya rasa tidak, enggak tahu sekarang jadi njelimet. Dulu tidak terlalu, sesuai arahan, kemana-kemana kejar sendiri, kejar datang kekurangannya apa , cepat ditolong sesuai aturan," sebutnya kepada awak media di Ghra Persib Jalan Sulanjana Selasa siang tadi (10/9/2019).

    "Pasrah saja rugi, kasihan Fabianonya juga, kariernya. Walaupun tetap berlatih tapi dia kan butuh main"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Bahkan menurut Wa Haji, seharusnya Fabiano kembali ke Jakarta pada hari Senin kemarin (9/9/2019). Namun hal tersebut diurungkan karena pejabat terkait kembali berhalangan hingga Persib hanay bisa menunggu.

    Ieu Rame Lur:

    Komdis PSSI Kembali Meragragkeun Sanksi Untuk Persib

    Abah Obet Tolak Komentari Timnas

    "Harusnya kan kemarin Senin ke Jakarta tapi Pak Mentrinya ada acara jadi enggak bisa, harus disaksikan," jawab Umuh ketika ditanya solusi untuk permasalahan tersebut.

    Wa Haji juga mengaku pasrah bila kemudian Fabiano tetap tidak bisa diturunkan di putaran ke-2. "Pasrah saja rugi, kasihan Fabianonya juga, kariernya. Walaupun tetap berlatih tapi dia kan butuh main."



    Untuk ke depannya Umuh juga tidak bisa menjanjikan apakah akan tetap menggunakan jasa Fabiano atau tidak. "Ke depan kalau masih bisa lihat dulu, itu urusan manajemen tapi mereka suka bicara sama kita." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli