Teranyar

    Naturalisasi Fabiano Temui Titik Caang

    18 July 2019 17:25
    Robert sebut ada kabar positif soal naturalisasi pemain berdarah Brasil itu
    Sebelum berangkat ke Magelang untuk bertanding dengan PSIS Semarang di Pekan ke-10, Robert Alberts terus menggenjot anak-anak Maung untuk berlatih. Kondisi tim dirasakan tidak seimbang, karena Persib kehilangan dua pemain nelakang utamanya, Jupe dan Bojan.

    Untuk menggantikan dua pemain itu, Robert menyiapkan Saepulloh dan Indra. Hal ini diakrenakan, Persib tidak mempunyai pemain bek tengah lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Oded: Siapapun Bisa Sewa GBLA

    Ulang Tahun Ke-26, VPC Menyarioskeun Hubungan Dengan The Jakmania

    "Kami hanya tinggal punya Saepulloh dan Indra, tidak ada lagi. Fabiano tak bisa main," sebut Robert usai berlatih pagi tadi di Stadion SJH, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2019).

    "Ya saya mendengar kabar positif jika bulan ini, proses naturalisasinya sudah selesai"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Mengenai Fabiano, Robert berharap proses naturalisasi pemain berdarah Argentina itu selesai di bulan ini. Ia berharap bisa memainkan Fabiano di putaran ke-2 Liga 1 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Menyarioskeun Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Persib

    Mali Komentari Kartu Merah Yang Diterimanya

    "Ya saya mendengar kabar positif jika bulan ini, proses naturalisasinya sudah selesai. Dia sudah jadi warga Indonesia bulan ini. Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya, jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami."



    Fabiano Darossa Beltrame direkrut menjadi pemain belakang Persib Bandung. Namun karena proses naturalisasinya mengalami kendala, ia belum bisa dimainkan di putaran I Liga 1 2019.

    Dalam latihan ia sesekali berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Walau tetap dalam supervisi pelatih dan stafnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli