Teranyar

    Nekad Mengwadul Ke Ortu Agar Bisa Nyetadion

    18 July 2018 15:59
    Bagi banyak Bobotoh Girl nyetadion adalah hal yang masih sulit dilakukan. Selain karena bias gender yang menganggap stadion itu hanya 'milik' laki-laki, juga karena faktor jarak. Karena tidak semua Bobotoh Girl berdomisili di kota Bandung yang menjadi ibukota Persib.

    Seperti misalnya Feriska Widyantari, saking ngebetnya ingin mendukung Persib Bandung secara langsung, ia nekad membohongi orang tuanya. "Pamit ada acara di sekolah padahal Feriska ke Bandung agar bisa merasakan langsung atmosfir stadion," tutur Bobotoh Girl yang berdomisili di Purworejo, Jawa Tengah itu.

    Ieu Rame Lur: 

    Memayunan 3 Laga Tandang Beruntun, Begini Persiapan Persib !

    Menyiduhan Wawan Spiderwan, Pemain Asing Persija Terancam Hukuman Berat !

    Mengenal Persib Bandung dari kakeknya sejak jaman ISL, Feriska kecil mengikuti kakek dan tetangganya nonton bareng Persib via layar kaca. "Dari situ penasaran buat tahu lebih banyak spak bola Indonesia. Lalu lanjut nobar sama anak-anak Viking (di Purworejo) dan merasakan keseruan dunia sepakbola Indonesia," ujar Bobotoh Girl kelahiran Mei 2000 ini.

    Menggemari Febri 'Bow' Hariyadi, Feriska ungkap alasannya. "Skillnya lebih, lari, otak-atik bola. Walau dia di Persib kurang mangprang, tetapi kalau di timnas mangprang," jujurnya.

    Ieu Rame Lur: Persib Ingin Finish di Tiga Besar Pada Akhir Putaran Pertama !

    Tentu saja Feriska menyimpan harapan terpendam untuk bertemunpemain idolanya itu. "Sekarang mah belum terwujud, tapi kalau terwujud pengen banget diajak Febri makan cuanki sambil nongkrong di pinggir jalan," harapnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli