Teranyar

    Netic IAIS Soreang, Tidak Hoyong Berkutat Di Zona Degradasi !

    27 January 2020 12:15
    Tim futsalNetic tidak ingin berkutat di degradasi (Bolalob)
    Takluk oleh Putri Musi Rawas di laga lanjutan matchday 10 Women Pro Futsal League 2020,
    Tim futsal putri yang bermarkas di Soreang, Kabupaten Bandung, Netic IAIS Soreang, setelah bermain imbang di laga pertama melawan Putri Musi Rawas (PMR), akhirnya harus takluk dengan skor 2-4. 

    Laga lanjutan matchday 10 Women Pro Futsal League 2020, Minggu (26/1) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur kemarin itu membuat Netic yang diperkuat dengan sebagian besar pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain kuncinya harus berkutat dengan zona degradasi.

    Ieu Rame Lur:


    Pekan Depan Persib Gelar TC Di Lembang

    Kembali Bergabung, Supardi Menyarioskan Pensiun
     

    Penampilan tim yang merger dengan tim putri Netic ladies Cibinong ini belum bisa memberikan perlawanan terhadap Putri Musi Rawas yang tampil cukup baik di babak pertama dan mencetak gol lebih dulu lewat aksi Naura Qatrunnada di menit 9. Dua menit berselang, giliran Alzahna Firzalvia yang sukses mencetak gol kedua PMR.

    Netic yang masih dimotori Kapten Maya Muharina Fajriah, Agnes Matulaperlwa dan Naila Nisrina, hanya mampu memperkecil lewat gol Agnes di menit 18. Skor 2-1 menutup babak pertama.

    Ieu Rame Lur:

    Digelar Mepet Lebaran, FIFA Syaratkan Piala Dunia U-20 Minimal 10000 Penonton Per Laga

    Zola & Ghea Youbi Unggah Foto Berkaos Couple

    Di babak kedua, Netic mencoba bangkit. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol Naila Nisrina di menit 25. Namun PMR mencoba bangkit. Mereka kembali unggul di menit 29 lewat sepakan Anisya Widyawati.

    Anisa mencetak gol keduanya sekaligus menyamakan mengunci kemenangan Putri Musi Rawas menjadi 4-2 atas Netic lewat golnya di menit 39. Hasil ini membawa Netic masih berkutat di zona degradasi. (Bobotoh.ID/HR - Bolalob)