Teranyar

    Netizen Antusias dengan Gelaran Workshop Instagram BobotohID

    2 November 2018 13:33
    Workshop Instagram yang digelar oleh BobotohID, Sabtu (3/11/2018) besok ternyata mendapat apresiasi dari netizen. Mereka antusias mengikuti acara gratis yang digelar di di Artifex, Bandung.

    Menurut Babussalam, penanggung jawab acara tersebut, hingga saat ini ada 200 orang lebih yang telah mendaftar secara online. BobotohID sendiri seyogyanya hanya menyediakan 100 kursi untuk mahasiswa yang ingin mengikuti acara bertajuk "Contentpreneur di Era Revolusi Digital".

    Ieu Rame Lur :

    Pendukung Persipura Lakukan Aksi Solidaritas untuk Bobotoh

    Laga Persib Mengalawan PSMS Alami Perubahan Jadwal 

    "Intinya, di era sekarang, jaman semakin maju, kemajuan semakin melampau, di era digital sekarang, terutama di sosmed, sebagai masyarakat biasa yang hanya menggunakan dan menerima berita tersebut di zaman saat ini kita harus benar-benar tabayun, di telaah benar-benar."
    - Muhammad Arraziq (Peserta Workshop dari STISNU Cianjur)


    "Jadi kita melakukan seleksi ulang. Kita lihat dari datanya, kita mencari yang benar-benar mahasiswa karena acara ini memang dikhususkan untuk mahasiswa. Setelah melakukan pengecekan ulang dari data, lalu kita melakukan konfirmasi kepada peserta," kata Babus.

    Sementara itu, salah seorang peserta asal Cianjur, Muhammad Arraziq mengaku pensaran dan ingin mengetahui lebih mendalam tentang media sosial.

    Ieu Rame Lur :

    Pengamanan Ketat Untuk Maung Bandung

    Konser Amal Doel Sumbang Saparakanca Digelar di Halaman Gedung Sate 


    "Intinya, di era sekarang, jaman semakin maju, kemajuan semakin melampau, di era digital sekarang, terutama di sosmed, sebagai masyarakat biasa yang hanya menggunakan dan menerima berita tersebut di zaman saat ini kita harus benar-benar tabayun, di telaah benar-benar. Banyaknya berita hoaks, bahkan... sosmed yang tidak berguna pun hampir tumbuh di masyrakat luas. Saya tertarik karena pengen tahu sepenuhnya, kita pengen tahu cara menghadapi hoaks dan lain-lain," kata mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama kepada BobotohID.

    Dalam kesempatan ini dua orang akan menjadi narasumber. Mereka adalah Pepih Nugraha (techpreneur, pendiri Kompasiana, COO Selasar,penulis) dan Rochsan Rudyantho Dosen ilmu komunikasi dan PR, CEO Pass17.
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli