Teranyar

    Neymar Lebih Tertarik Dengan Proyek Laporta Di Barcelona

    5 April 2021 12:49
    Neymar pemain PSG (PSG Talk)
    Saat ini klub Eropa sedang sibuk mengingnkan tanda tangan Erling Haaland, sementara Neymar pun baru muncul kembali di Dunia nyata.

    Diario Sport melaporkan bahwa pemain Brasil itu membekukan negosiasi untuk pembaruannya dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan gagasan untuk kembali ke Barcelona. Dia dikatakan tertarik dengan proyek yang dikerjakan oleh presiden baru Joan Laporta.

    Neymar juga merasa kalau Messi akan tetap bertahan di Barcelona dan dia juga punya keinginan untuk bermain bersama dengan pemain Argentina itu. Cara berkembang, tampaknya untuk melakukan itu dia harus kembali ke klub yang dia tinggalkan pada 2017.

    Persahabatan Messi dan Neymar tidak hanya di lapangan saja akan tetapi mereka juga berteman baik diluar lapangan dan pernah bersama sama membawa Barcelona meraih  kejayaan Liga Champions pada 2015.

    Kontrak Neymar bersama raksasa Spanyol itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 dan PSG juga ingin memperpanjang kontraknya untuk mencegah pemain Brasil itu menjadi agen bebas dan pergi ke klub lain.

    PSG juga tidak mau kehilangan pemainnya dengan gratis, mengingat biaya yang mereka bayarkan untuk menandatangani dia dari Barcelona pada musim panas 2017 sangatlag besar..