Teranyar

    Niat Melajo Persib, Eh Malah Ketiduran Di Tribun Stadion!

    31 October 2018 19:28
    Inne Kurnia, nama lengkap Bobotoh Girl asal Sukabumi ini. Mencintai Persib berawal dari rumah, seperti kebanyakan Bobotoh Girl lainnya.

    "Sering lihat Abah nonton Persib. Bahkan sering nobar sama tetangga dan saudara walau hanay di TV," tuturnya kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Kehilangan Dedi, Persib Tidak Meraos Khawatir!

    Memayunan Bhayangkara FC, Gomez Siapkan Penggentos Deden!

    Penggemar Kim Jefri Kurniawan yang masih 'olangan' alias 'jojoba - jomblo jomblo bahagia' ini merasakan bagaimana Persib Bandung yang dicintainya memberikan banyak hal positif.

    "Persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dan arti kesetiaan. Oleh sebab itu bagi Nong, kecintaan terhadap Persib teh sulit diutarakan dengan kata-kata. Pokoknya cinta banget sama Persib," tutur Inne yang sering dipanggil orang-orang dekatnya dengan nama kesayangan Nong ini.

    Ieu Rame Lur:

    Video Detik Terakhir Seorang Penumpang JT 610!

    Tidak Dipanggil Timnas, Ini 'Curhatan' Andik!

    Sebagai Bobotoh yang berdomisili jauh di luar Kota Bandung, Nong merasakan sekali bagaimana perjuanganya untuk bisa nyetadion. "Jauh-jauh dari Sukabumi, macet panas berjuang beli tiket hingga bisa masuk di stadion lebih awal. Sambil nungguin Persib tanding malah ketiduran di tribun," kekehnya tersipu mengingat pengalamnya saat nyetadion beberapa waktu lalu.

    Di penghujung Liga 1 2018 ini, meski Persib dilanda krisis, Nong tetp berharap Persib bisa meraih gelar juara. "SemogaPersib juara, tidak terus-terusan didzolimi PSSI," harapnya menutup perbincangan dengan Bobotoh.id. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli