Teranyar

    Nick Jualan Wraps Di Belanda. Kapayuna mau Jual Nasgor Dan Sate Oge ! .

    23 March 2020 14:26
    Wraps yang menyehatkan menggunakan ayam dan daging sapi. Kami sudah mulai sejak 3 tahun lalu di Maastrich, dan itu sudah berjalan cukup baik
    Super Soccer. Selain mampu menjaga lini belakang Persib supaya tidak kebobolan dari para striker musuhnya, ternyata, bek jangkung asal negera Kincir Angin, Belanda, Nick Kuipers juga piawai menyajikan menu untuk menambah pundi-pundi koceknya selain dari mengbal. Nick memang memiliki usaha kuliner sejak 2017.

    "Ya, saya memulai bisnis itu dengan teman saya dengan menjual Wraps. Wraps yang menyehatkan menggunakan ayam dan daging sapi. Kami sudah mulai sejak 3 tahun lalu di Maastrich, dan itu sudah berjalan cukup baik," ujar Nick membuka pembicaraan soal usaha bisnisnya.


    Ieu Rame Lur

    Robert Alberts bahagia menoong skuatnya uji coba antar pemain

    Robert berharap liga tetap berjalan tapi tampa penonton


    Sebelum merapat ke Persib, di Maastricht, Belanda, Nick juga langsung terjun meracik menu wraps nya. "Saya juga ikut berjualan saat masih ada di maastricht. Saya melakukan training dan kadang memasak bersama dengan teman. Jadi saya juga bisa masak," jela Nick yang akan menjaga bisnisnya bersama seorang teman karena ada kesepakatan satu sama lain.

    Untuk mengembangkan menu jualan nya, Nick juga berencana mau membawa resep asli Indonesia seperti nasi goreng atau Sate ke Belanda.


    Ieu Rame Lur

    Dado kecewa kalau liga di setop, tapi itu keputusan dan harus terima !

    Tok..! Liga 1 dan 2 resmi dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan


    "Mungkin saja dengan nasi goreng atau sate. Mungkin akan kami coba, saya belum tahu dan untuk saat ini saya masih fokus pada sepakbola. Kami tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," tambah bek yang selalu menjadi andalan Robert yang menjadi tembok kokoh bersama Victor Igbonefo.
     
    Ujar Nick, jika orang-orang di sini (Bandung) mau, mungkin saja dia akan mencoba membuka cabang jualan wraps. Tapi Nick belum tahu, apakah orang Indonesia suka wraps atau tidak.

    "Mungkin saya harus membuat wraps yang berbeda," jelasnya.(Bobotoh.id/FY - FT : AH) 

    Ayo Dibeli