Teranyar

    Nil Tidak Mewaro Ketidakhadiran Ezechiel

    2 December 2019 18:03
    Pemain Persib Bandung, Ezechiel 'Ndouassel, dipastikan tidak akan diturunkan saat menghadapi Persela Lamongan. Pemain depan berpaspor Chad ini mendapatkan kartu merah saat Persib dikalahkan Bali United, (Kamis 28/11/2019).

    Tetapi Pelatih Kepala Persela Lamongan, Nil Maizar, menyebut ketidakhadiran Ezechiel tidak berpengaruh pada kekuatan Persib Bandung. Menurutnya siapapun pemainnya, kekuatannya tetap sama dan tetap luar biasa.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Persela, Abah Obet Tetap Akan Mainkan Supardi

    Lawan Persela, Jupe Sudah Bisa Dimainkan

    "Ada orang kemarin yang bilang begitu, tapi saya yakin beda ya, Persib ini tim yang luar biasa, siapapun yang main tetap tetap sama, jadi kekuatan dia," sebut Nil kepad awak media dalam Jumpa Pers Jelang Laga di Ghra Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

    "Entah pemain inti atau cadangan itu, (kualitasnya) tidak terlalu jauh. Jadi kita tidak terlalu pikirkan itu, yang penting buat kita Persela bisa cetak angka," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Liga 1 2019 Hampir Usai, Abah Obet Optimis Penuhi Target

    Klasemen Pekan Ke-29 Liga 1 2019: Persib Titeundeut Ke Posisi Ke-8

    Lebih lanjut, Nil menyebut bila kekuatan calon lawannya ini secara umum sangat bagus. Ia melihat dalam tiga pertandingan terakhir kekuatan Persib, baik pmeian lokal maupun asing sangat bagus.



    "Saya enggak mau terlalu mendikte, tapi secara umum artinya kekuatan dalam tiga pertandingan terakhir, yang pasti ini adalah tim bagus, baik pemain asing dan lokal sangat bagus." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli