Teranyar

    Nuhun PSSI, Hukuman Buat Kami Telah Dicabut !

    1 March 2019 21:43
    peristiwa yang terjadi ketika laga Persib versus Persija itu tidak direncanakan.
    "Ketika kejadian, masyarakat sedang menikmati menyaksikan pertandingan. Hanya 0,1 persen yang memiliki niat buruk melakukan itu," jelas Heru Djoko.


    Bobotoh merasa bersyukur karena di kompetisi tahun ini kembali bisa mendukung tim Persib Bandung, karena PSSI telah memutuskan untuk mencabut hukuman larangan menonton secara langsung di stadion bagi suporter Persib Bandung. 

    Dikutip dari cnnindonesia, Ketua Viking, Herru Djoko mengatakan kalau ini keputusan penting PSSI, menurutnya Persib pakai baju bukan sekedar pakai baju, itu jiwa dan identitas. 

    PSSI menghukum suporter Persib Bandung dihukum tidak boleh masuk stadion saat laga kandang di luar Jawa hingga akhir musim kompetisi 2018. Persib juga tak bisa menggelar pertandingan kandang dengan penonton sampai paruh musim 2019.

    Herru mengatakan pencabutan tersebut bukan berarti PSSI tidak tegas atau konsisten. Menurut Herru peristiwa yang terjadi ketika laga Persib versus Persija itu yang berbuntut dihukumnya suporter dan Persib Bandung, tidak direncanakan. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli