Teranyar

    Nyetadion Bareng Mantan, Ngabelaan Susulumputan

    7 June 2018 18:47


    Persib Bandung memang magnet bagi banyak orang. Ia menarik perhatian para penyuka bola yang sama-sama mencintai klub sepakbola yang lahir dan besar di Kota Bandung itu.

    Hal itu yang dirasakan Winar. Setelah mengenal Persib, Winar memperluas jejaringnya dengan menmbah kenalan sesama Bobotoh. "Engga ada alasan buat Winar untuk menyukai Persib, semua ini kemauan hati," ungkap Bobotoh Girl kelahiran 1998 ini.

    Ieu Rame Lur:
    Warganet Dukung Via Vallen Laporkan Pelecehan Seksual Oleh Marco Simic!

    Kiper Ini Membogaan Trik Agar Rekannya Berbuka Puasa!

    Mengenal Persib dari lelaki yang kini sudah menjadi mantannya. Walau sekarang tidak bersama lagi tetapi, kenangan bersama mantan membekas di dirinya.

    Menyukai Persib bukan karena mantan ya, tapi keinginan hti sendiri, ingin mengawal dan mensupport Pangeran Biru," cetus penggemar Febri Hariyadi ini.

    Nyetadion menjadi salah satu kenangan yang membekas selama menjadi Bobotoh. Pasalnya ia nyetadion bareng mantan, 'susulumputan' semnunyi-sembunyi.

    Ieu Rame Lur: Simic Pernah Kirim Foto Seksi Kepada Sandra Olga!

    "Da ulaheun sama si Mamah," kenangnya.

    Tentu saja bisa bersama Febri Hariyadi walau hanya sesaat menjadi impian pemilik nama lengkap Winarti Dwi Candra ini. "Mau ajak Febri makan kueh balok," harapnya mengawangkan angannya. (Bobotoh.id/GD/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli