Teranyar

    Nyetadion Sambil Menggerung-gerung Motor Itu Menyenangkan

    8 June 2018 22:18

    Vhe Novianie menggemari Persib sejak lawas. Sejak Persib dihuni Barkowi, Zaenal Arif, Edi Kurni, juga Eka Ramdani muda, serta Pato.

    Saat itu Bobotoh Girl kelahiran 1994 itu masih tercatat sebagai sebagai siswi SMP. "Awalnya cuma suka biasa tetapi makin lama semakin jatuh cinta pada Persib," terangnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:Viking Ciapus Berbagi Ta'jil !

    Uniknya selain nyetadion dengan alasan Persib tentunya, juga karena suka aksi Bobotoh yang 'unuk' di jalanan, "Dulu kan masih di Stadion Siliwangi sama SJH, senang pas ngagerung-gerung motor di jalan," kenangnya lagi.

    Penggemar Vlado, tantan, dan Febri 'Bow' ini juga mengaku pernah tertidur di stadion. "Gara-gara malamnya kurang tidur karena nonton bola di TV eh pas nyetadion malah nundutan. Bangun-bangun pas babak ke-2 mau selesai," kekehnya.

    Ieu Rame Lur:Ini Dia Ngabuburit A'la Puja!

    Vhe juga mengaku bahwa orang tuanya pernah dipanggil pihak sekolah. "gara-gara aku sering mabal buat nonton Persib, terus ngajakin temen yang lain buat mabal juga," pungkas Bobotoh Girl berhijab ini. (Bobotoh.id/GD/RCK)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli