Teranyar

    Oded Berharap, Stadion GBLA Tiasa Jadi Homebase Persib Di Liga 2020 !

    21 February 2020 18:22
    Ada pertemuan rapat mengundang Brigjen Hendro Pandowo, Kasatgas Antimafia Bola, dalam rangka kita ingin lebih jauh dan jelas lagi memfungsikan stadion GBLA diantaranya dibahas afa dua hal yaitu teknis dan nonteknis
    Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang ditemui di El Royal Hotel, Jum'at (21/2/20) menginginkan status stadion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA) lebih jauh dan jelas lagi soal teknis dan nonteknis dari stadion ini.

    "Alhamdulillah hari ini ada pertemuan rapat mengundang Brigjen Hendro Pandowo, Kasatgas Antimafia Bola, dalam rangka kita ingin lebih jauh dan jelas lagi memfungsikan stadion GBLA diantaranya dibahas afa dua hal yaitu teknis dan nonteknis, " ujar Oded.

    Ieu Rame Lur

    Peluang gede Wonder hanya melambung dan kaki Ardi jadi penyelamat

    Saling serang Persib dan-Persikabo 1973 masih remis. Babak pertama Milik skuat Robert Alberts

    Menurutnya, secara teknis struktur dari bangunan sudah baik. Kedua sisi nonteknis dari sisi pengamanan ini, memang tempat kumpulnya khalayak yang begitu banyak. Jadi perlu pengamanan dan pihak Pemkot sudah membahas, semua ada kesepakatan.

    "Insyallah, Tentu saja ke depan yang diharapkan cita-cita warga Bandung dan Jawa Barat mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik. Stadion bisa di fungsikan tempat pertandingan, dengan syarat-syarat prosedur dilaksanakan," tambah nya lagi.

    Oded yang juga penggila Persib ini, berharap pertandingan pertama bisa di GBLA. Dan bisa menjadi homebase skuat besutan Robert Albert di liga musim 2020 ini.

    Ieu Rame Lur

    Robert Alberts memeunteun skuat mudanya, mereka menunjukkan progres yang bagus

    Geoffrey menoong tandemnya saya pikir kami masih lebih baik


    "Masih ada waktu, mudah-mudahan karena dalam waktu dekat Pak kadis sudah menyurati dan progres akan dilakukan," jelasnya, sambil mengatakan kalau kendala serah terima aset dari PT Adhikarya sedang berproses.

    Oded juga bilang kalau tadi sudah dipaparkan masalah pengamanan. Kapolrestabes siap mendukung menyangkut pengaman dan keamanan.

    "Pengamanan sendiri tidak masalah dan siap dilaksanakan, keamanan sedang kita kerjakan bersama. Duduk bersama, mengecek kembali stadion, agar struktur bangunan tidak ada masalah," jelasnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : DN)

    Ayo Dibeli