Teranyar

    Omid Meraos Sedih Dan Ingin Segera Mengekspresikan Diri. Kunaon, Mid ?

    11 July 2020 13:37
    Saya sangat merindukan sepakbola, untuk bermain di Bandung, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi.
    Melalui aplikasi Whatsapp, di negara Swedia, gelandang Persib Omid Nazari mencarioskeun kegiatan rutinitas nya selama menghadapi pandemi covid-19 ke awak media pada Sabtu (11/7/20).

    Ujar Omid, kegiatan sehari-harinya kebanyakan sama saja. Setiap bangun tidur selalu menjalankan latihan mandiri. Selebihnya menjalani hari seperti biasa.

    Gimana kamu menjaga kondisi,? "Saya lupa apakah sudah pernah mengatakannya atau belum. Tapi saya mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," jelas Omid yang begitu rindu berat dari Bandung.


    Ieu Rame Lur

    Persib gelar pemeriksaan PCR susulan, ini kata dokter tim

    pasangan ini kompak bagikan kebahagiaan, perut sang istri mulai berubah !

    Ieu ceuk pemain Persib ketika ditanya soal pemotongan gaji


    "Saya sangat merindukan sepakbola, untuk bermain di Bandung, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal nantikan apa kata mereka," tuturnya sambil berharap kalau Kompetisi bisa digelar Oktober dan ingin segera mengekspresikan diri ketika bermain.

    Omid sebenarnya sedang sedih karena klub Ceres Negros, klub yang sempat dibelanya dan telah memere kenangan terbaik ketika memenangi AFC Cup zonal final pada 2017, akan di take over.

    "Sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi terhadap Ceres. Klub tersebut mempunyai tempat yang besar di hati saya dan mereka memberikan banyak hal untuk saya. Tapi ini kenyataannya sekarang, kami melewati banyak hal bersama dan memang sangat menyedihkan atas apa yang terjadi," tulis Omid di chat WA menutup kerinduan untuk segera berkompetisi lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : FY)

    Ayo Dibeli