Teranyar

    Orang Tua Beckham Terpukul Karena Kondisi Anaknya! Eh Kunaon?

    25 November 2020 16:32
    Beckham Putra Nugraha. (Bobotoh.id/AH)

    Pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha kini tengah mengalami cedera. Beckham mengalami cedera pada bagian lututnya pascamengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 sejak pekan lalu.

    Kondisi tersebut pun membuat khawatir kedua orang tua dari Beckham. Budi Nugraha, ayah dari Beckham menyebut sempat terpukul akan cedera yang dialami putranya tersebut. Hal itu lantaran ia menginginkan Beckham untuk terus berada di Timnas U-19.

    "Ya saya secara pribadi sangat terpukul dengan cederanya Beckham karena saya sebagai orang tua sangat ingin melihat Beckham ada di Timnas terus sebetulnya," ujar Budi Nugraha, Rabu (25/11/2020).

    Aslina, Ieu Rame Bob: KABAR TERBARU ARTUR GEVORKYAN: JADI KAPTEN TIM PAPAN ATAS!

    Meski demikian, Budi mengatakan hal ini merupakan sebuah cobaan dan pelajaran bagi karir Beckham. Seharusnya, Beckham menghentikan latihan ketika dirinya telah merasakan sakit di bagian kakinya dan jangan dipaksakan.

    "Tapi ini mungkin cobaan dan pelajaran buat Beckham, kaki sudah terasa sakit dan ya memang harus bicara kepada dokter yang di Timnas, physioteraphi, tapi karena Beckham memiliki mental yang bagus jadi dia paksakan, dan buktikan," tutur Budi. (Bobotoh.id/RF)