Teranyar

    Osvaldo : Berharap Tuah Ti Eggy Dan Saddil

    7 March 2019 19:56
    Bergabungnya Egy dan Saddil sangat bagus bagi tim besutan Indra Sjafri ini. Pelatih jadi lebih banyak pilihan.

    Kehadiran Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani di timnas Indonesia U-23, besutan Indra Sjafri dipastikan akan berdampak bagus. Meskipun baru akhir pekan bisa bergabung, setidaknya kehadiran kedua pemain tersebut bisa menularkan ilmunya.

    Rencananya Saddil lebih dulu tiba di tanah air dari Malaysia pada akhir pekan ini. Beberarapa hari setelah itu baru Egy yang mendarat dan mengikuti latihan bersama para pemain timnas Indonesia U-23 lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Kalah Lagi, Bobotoh Menggorowokkan 'Persib Butut' dan 'Radovic Out'

    Dicapluk Bajul Ijo, Maung Mengeong Di SJH!

    Dikutip dari goal.com, pemain sayap asal Jayapura, Osvaldo Haay, menilai bergabungnya Egy dan Saddil sangat bagus bagi tim besutan Indra Sjafri ini. Selain bisa membantu tim, juga pelatih jadi lebih banyak pilihan.

    "Semoga ilmu yang mereka dapatkan bisa diterapkan di timnas Indonesia U-23," tambah penggawa Persebaya Surabaya tersebut.

    Selain Saddil dan Egy, ada satu pemain yang bermain di luar negeri lainnya yang juga dipanggil yakni Ezra Walian. Hanya saja, belum diketahui kepastian pilar RKC Waalwijk gabung ke timnas Indonesia U-23.

    Saat ini timnas Indonesia U-23 sedang menggelar persiapan di Jakarta sejak 4 Maret 2019. Pada kualifikasi Piala Asia U-23, Awan Setho dan kawan-kawan tergabung dalam Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

     


    Ayo Dibeli