Teranyar

    Pantau Persiapan GBLA, Ieu Ceuk Wakil Walikota Bandung

    1 July 2020 19:08
    Kita juga minta komitmen juga nanti kalau ini digunakan untuk latihan sama sekali, orang yang tidak berkepentingan dengan kegiatan latihan tidak diperbolehkan masuk
    Wakil walikota Bandung, Yana Mulyana beserta jajarannya mengunjungi Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu (1/7/20) pagi. Dalam kunjungannya tersebut, Pemerintah Kota Bandung memantau kesiapan GBLA dalam menerapkan protokol kesehatan.
    Yana mengatakan komitmen Pemkot Bandung untuk menjaga kesehatan dan keselamatan banyak pihak selaras dengan apa yang diinginkan dengan Persib. Oleh karena itu ketika Persib hendak menggunakan GBLA sebagai sarana latihan, Pemkot akan memastikannya terlebih dulu.
    "Persib dan kita juga berkomitmen bahwa strandar protokol kesehatan yang sangat ketat insyaallah diterapkan lah di sini," tutur Yana kepada wartawan, Rabu (1/7/20) pagi.



    Selain itu Yana menambahkan nantinya akan ada protokol kesehatan yang ketat saat Persib berlatih. Bahkan pengamanan pun dilakukan secara ketat dengan hanya membuka 1 pintu untuk keluar masuk kegiatan. 
    "Kita juga minta memang komitmen juga nanti kalau ini digunakan untuk latihan sama sekali, orang yang tidak berkepentingan dengan kegiatan latihan tidak diperbolehkan masuk,"
    "Makannya tadi hanya ada satu pintu yang dibuka sehingga pengawasannya bisa lebih maksimal," imbuhnya.
    Disinggung soal penggunaan GBLA oleh Persib, Yana memberi saran agar Persib sesegera mungkin melayangkan surat permohonan kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung. 
    Meski permohonan tersebut harus melalui beberapa tahap, setidaknya langkah Persib bisa semakin cepat agar bisa mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi.
    "Saya minta kalaupun ini pihak pengguna persib mengajukan dulu aurat permohonan ke dispora nanti dispora nanti diapora yang mengizinkan lah. Makannya sekarang tergantung dari pihak persibnya. Calon pengguna. Lebih cepat ya lebih baik," tuntasnya. (Boboboth.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli