Teranyar

    Papalidan Nyetadion, Pulangnya Diantar Polisi!

    2 September 2019 20:23
    Fathia Sarah nyetadion naik angkot, pas mau pulang bingung karena sudah tidak ada kendaraan umum
    Fathia Sarah nama Bobotoh Girl edisi kali ini. Mahasiswi Unikom Bandung berusia 22 tahun ini mengaku sudah menjadi Bobotoh sejak kelas 5 SD.

    "Saat itu tahun 2007 masih ada Bekamenga, ada Eka ramdani. dari situ terus berlanjut sampai sekarang," sebutnya kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Dipasang Bareng Omid, Aziz Zidane Meraos Nyaman

    Klasemen Pekan Ke-17: Klasemen Sementara Yang Masih Sementara

    Mengenal Persib dari ayahnya, Fathia mengaku sering menyaksikan Persib tidak hanya di layar kaca, tetapi juga di stadion. Ternyata mahasiswi jurnalistik ini mengaku pernah 'papalidan' sampai ke Stadion SJH.



    "Ke stadion naik angkot 'papalidan' bareng temen cewek buat liputan. Enggak punya tiket, enggak punya apa. Nah pulangnya teh malem pisan, akhirnya pulang dianter pak polisi naik mobil yang gede sampai Jalan Dipati Ukur," terang Fathia.

    Ieu Rame Lur:

    Dikekeak Bobotoh, Ini Kata Aqil!

    Liburan, Aziz & Aqil Pilih Renang Di Pantai

    Tidak hanya itu saja, Fathia ternyata dijuluki oleh teman-temannya sebagai 'Si Persib'. Ternyata hal ini disebabkan ia begitu menghayati perannya sebagai Bobotoh pecinta Persib Bandung.

    Menyikapi soal Bojan Malisic yang diputus kontrak, Fathia menganggapnya wajar walau menyayangkan juga.

    "Kaget juga sih tapi dalam beberapa pertandingan terakhir Bojan teh asa kurang. Tapi ya sudah serahkan saja ke pelatih," imbuhnya lagi. (Bobotoh.id/DM/RCK/Tim Magang Unikom)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli