Teranyar

    Para Manajer Liga Inggris Dibuat Pusing !

    21 November 2020 09:57
    Liverpool menjadi tim dengan kerugian terbanyak dengan masalah cedera ini. Sekitar delapan pemain utama absen untuk menghadapi laga di pekan kesembilan ini.
    Sebagian besar manajer dibuat pusing karena daftar cedera nu panjang dalam skuadnya. Agenda yang tak usai tiap minggunya sejak September membuat klub-klub liga Inggris harus pintar merotasi pemain. Apalagi mereka hanya bisa mengganti tiga pemain di tiap pertandingannya.

    Selain itu, agenda Internasional juga membuat para pemain harus menempuh perjalanan jauh untuk kemudian kembali berlatih dan bermain di tempat yang berbeda ribuan kilometer jauhnya dari Inggris.

    Sumpah, ieu rame Bob :

    Perjalanan Away Begitu Menarik, Tidak Bisa Dikisahkan !

    Selain cedera, ada beberapa pemain yang terpapar virus Corona. Meski sebagian besar tidak bergejala, mereka harus tetap dikarantina selama sekitar 7-14 hari di tempat yang sama saat mereka terinfeksi.

    Liverpool menjadi tim dengan kerugian terbanyak dengan masalah cedera ini. Sekitar delapan pemain utama absen untuk menghadapi laga di pekan kesembilan ini.



    Virgil van Dijk, Fabinho, Thiago, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold dan Mo Salah semuanya absen di laga melawan Leicester akhir pekan ini. Sementara Andy Robertson dan kapten Jordan Henderson juga diragukan tampil.

    Sementara tim tetangga Merseyside, Everton, beruntung karena hanya tiga pemain cedera, itupun bukan skuat inti. Tetapi Richarlison dan Allan masih diragukan tampil. (Bobotoh.id/HR - bolalob)

    Sing Demi, ieu rame :

    Wow ! Setelah Dapat Lisensi AFC, Persib Akan Bangun Ini !