Teranyar

    Pas Melalajoan TV Bareng Gary Neville, Beckham Suka Yang Baju Hitam !

    24 July 2020 15:49
    Menikah pada 4 Juli 1999, dengan Victoria Adams, salah sahiji personil grup musik Spice Girl, David Beckham memere carita menarik nya pada hari jadi pernikahan ke-21 tahun.
    "Sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di sebuah ruangan dengan Gary Neville dan Spice Girls ada di TV dan saya berbalik kepadanya dan berkata, 'ohhhh saya suka yang memakai pakaian hitam itu'"
    - Tulis David Beckham, Pesepakbola dunia dan selebritis


    Ternyata, legenda sepakbola dunia dan juga selebritis, David Beckham, pas 23 tahun katukang atow tepatnya 1997 disaat dirinya sedang menglalajoan acara TV bareng Gary Neville, ujug-ujug mucunghul Spice Girls perform menyanyi. 

    Dan, David Beckham sambil berbalik badannya ke Gary Neville, langsung mengomong kieu : 'Ohhhh saya suka yang memakai pakaian hitam itu' siapa yang akan mengira semua ini bertahun-tahun kemudian kami merayakan 21 tahun pernikahan dan memiliki 4 anak yang paling cantik dan sempurna. Terima kasih & Selamat Ulang Tahun, Aku Mencintaimu," tulis mantan pemain Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan hingga Paris Saint-Germain tersebut.


    Ieu Rame Lur


    Robert Alberts dipasang ring jeung kateter di jantung nya. Kondisinya membaik !

    Pas maen futsal, kepala seorang pulisi ditakol martil. Sebanyak 3 kali 

    Shin langsung kebut, menyieun tc buat skuad timnas senior dan u-19 !


    Menikah pada 4 Juli 1999, dengan Victoria Adams, salah sahiji personil grup musik Spice Girl, David Beckham memere carita menarik nya pada hari jadi pernikahan ke-21 tahun. Beckham mengaku kala itu mengikuti perkembangan grup musik Spice Girls yang sedang tersohor di Inggris Raya.

    Dalam sebuah unggahan di Media Sosial, Beckham bercerita bagaimana suatu waktu dia dan karibnya di Manchester United kala itu, Gary Neville, menyaksikan Spice Girls di televisi.

    "Sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di sebuah ruangan dengan Gary Neville dan Spice Girls ada di TV dan saya berbalik kepadanya dan berkata, 'ohhhh saya suka yang memakai pakaian hitam itu' siapa yang akan mengira semua ini bertahun-tahun kemudian kami merayakan 21 tahun pernikahan dan memiliki 4 anak yang paling cantik dan sempurna. Terima kasih & Selamat Ulang Tahun, Aku Mencintaimu," tulis mantan pemain Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan hingga Paris Saint-Germain tersebut. (Bobotoh.id/HR - bolalob)

    Ayo Dibeli