Teranyar

    Pasukan Robert Semakin Mamprang. Wander Tampil Garang !

    1 November 2021 13:56
    Sebelum wasit menutup peluit nya, yang saya tahu kalau kami pantang menyerah sebelum perang dengan membawa kemenangan
    Skuad besutan Robert Alberts di kompetisi Liga 1 ini, memang lagi mamprang dan 'on fire'. Tercatat sampai laga ke sembilan tim Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan. Grafiknya terus meroket.

    Dan, hebatnya lagi di laga Liga 1 inipun kalau ada tim yang lengah sedikit, pasti tersoledat. Jadi pasukan Maung Bandung, kudu bisa terus menjaga performanya. Apalagi laga tanpa dihadiri pemain ke-12, para suporter yang bisa menjadi magnet semangat tim untuk memberikan yang terbaik.



    Ikon 'Halik Ku Aink' Robby Darwis sang legenda bek tangguh yang malang melintang di dunia mengbal nasional ini, hadir bareng perwakilan komunitas Superfans dari Cianjur, Kobet di Program Ruang Ganti Liga 1 2021/2022 bareng SuperTalks di BobotohTV - youtube.

    Buat seluruh suporter klub, tidak terkecuali bobotoh dan distrik Viking, hingar bingar Liga 1 ini memang menjadi keseruan tersendiri, setelah cukup lama tidak berkumpul ria, karena Covid 19 yang bikin riweuh.

    Ceuk Kobet, dirinya dan semua distrik Viking yang terus berjiwa biru untuk tidak berhenti mendukung tim Maung Bandung, memang ada yang hilang saat mau mendukung tim kesayangan nya ini.

    "Kita memang rindu dan ngariung di stadion, paling obatnya adalah meriung dengan skala kecil sesuai prokes sambil nobar," jelasnya.

    Saat ditanya soal skuad Maung Bandung yang sekarang bertanding, Kobet berharap semoga pelatih asal Belanda ini selalu mempertahankan mereka. Karena telah padu.

    Dan, bagi bek jangkung tangguh keluarga Maung Bandung era perserikatan Robby Darwis, ada suatu keinginan yang tertanam dan terpacu untuk selalu bermain 'all out'.

    "Artinya sebelum wasit menutup peluit nya, yang saya tahu kalau kami pantang menyerah sebelum perang dengan membawa kemenangan," ujar Robby penuh semangat.

    Ceuk Robby, sekarang skuad Maung Bandung sedang naik, jangan sampai lengah di laga-laga selanjutnya. Termasuk laga kesepuluh versus Persipura yang performanya lagi turun.

    Tapi Robby meno'ong kalau Febri dan kawan-kawan tetap kudu mewaspadai pasukan Jacksen F Tiago ini. Meski mereka lagi melendoy. Kalau ceuk Robby mah ada pengaruh Boaz Sallosa.

    "Semenjak ditinggal Boaz, situasinya memang terpuruk. Tapi suatu saat mereka akan naik kembali. Salahnya sedikit, mereka terlalu terpaku ke pemain senior," jelas sang legenda ini.

    Tapi kemenangan pasti akan kembali diraih oleh Maung Bandung. Namun, rotasi di gelandang musti dilakukan Robert. Yang jelas, sosok Dedi Kusnandar yang memiliki potensi luar biasa sebagai gelandang harus dipertahankan Robert.

    "Karakter Dedi punya segalanya, dia multi talenta. Tahu bagaimana mematikan lawan dan tahu cara menekan pertahanan musuh,' tambah Robby lagi.

    Tambah Robby, untuk kompetisi Liga tahun 2021/2022 komposisi pemain belakang adalah yang terbaik dari semua tim yang berlaga. Robert memiliki banyak bek dengan posisi yang bisa diandalkan dan mumpuni.

    Goool....Prediksi di Ruang Ganti Liga 1 bareng SuperTalks itu, kembali diraih oleh pasukan Robert ini. Dua striker memborong 3 gol, Wander kembali tampil tajam dengan kemasan 2 gol dan sang tandemnya, Castilion dengan 1 gol. (Bobotoh.id/HR)