Teranyar

    Patrich Moncer di Persib, Begini Tanggapan RD

    9 August 2018 10:13

    Dua kali dipasang sebagai starter, Patrich Wanggai sukses mencetak tiga gol untuk Persib Bandung. Pemain yang baru saja didatangkan dari Sriwijaya FC ini mampu beradaptasi cepat dengan Maung Bandung.

    Saat menghadapi Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) besok, pemain kelahiran 1988 ini akan diandalkan bersama Jonathan Bauman di lini depan. Ia akan menggantikan peran Ezechiel Ndouassel yang absen lantaran hukuman komdis PSSI.

    Ieu Rame Lur : 

    Memayunan PSKC Persib Hanya Mamakai Pemain Lokal !

    Persib Tak Dilibatkan dalam Penentuan Jadwal Piala Indonesia? Ini Kata Manajemen...

    Menaggapi moncernya Patrich bersama Persib, pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan menganggap wajar. Menurut Rahmad, saat masih bekerja sama di Sriwiajaya FC pada putaran pertama Liga 1 2018, eks striker Timnas Indonesia ini menunjukan progres yang bagus.

    "Patrich memang dalam beberapa pertandingan terakhir bersama tim yang pernah bekerja sama dia menunjukan prgres yang bagus," kata RD dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Kamis (9/8/2018) pagi tadi.

    "Dalam beberapa pertandingan terakhir jadi starter dan buat gol," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur :

    Panpel Tidak Menyayogikan Rantis Untuk Malaysia!

    Manajemen Tegaskan Urusan Gomez Sudah Selesai!


    RD juga menilai jika kepindahannya ke Persib terjadi di waktu yang tepat. "Pas pindah ke Persib momentumnya tepat dan dia mendapatkan peluang itu," ujarnya.

    "Saya pikir dia pemain bagus yang kuat dengan bola," tukasnya. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli