Teranyar

    Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !

    16 July 2018 15:41
    Teka-teki punggawa anyar Persib Bandung sudah terjawab. Setelah merekrut M. Wildan Ramdani, kini Persib mendapatkan jasa pemain asal Nabire, Patrich Wanggai. Patrich diikat Persib selama 6 bulan atau hingga habis kompetisi musim ini.

    Sejak pukul 13.00 WIB siang tadi (16/7/2018), pemain berusia 30 tahun itu sudah tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana. Bahkan, Wanggai pun sudah menandatangani kontrak yang sudah disodorkan pihak manajemen.

    Ieu Rame Lur :

    Harapan Supardi di Akhir Putaran Pertama!

    Sepulangnya dari Serui, Gomez Memere Nyaho Dua Hal Yang Membuatnya Senang !


    Patrich mengatakan, jika ia senang dan tak sulit untuk memilih Persib Bandung sebagai pelabuhan barunya. Sebab, Persib merupakan tim yang paling serius menginginkan jasanya.

    Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

    "Mungkin karena Persib paling serius dan saya senang kembali ke Persib Bandung lagi mungkin untuk bantu Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib," tutur mantan pemain Sriwijaya FC itu di Grha Persib, Senin (16/7/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Terkuak ! Ini Alasan PSMS Mendepak Djanur

    Odemwingie CLBK Dengan Mantan Klub!


    Patrich menambahkan urusannya bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Bahkan, SFC sudah mendepak 9 pemainnya pada putaran kedua nanti.

    "Kita sudah beberapa orang sudah (didepak SFC), saya enggak tahu bahasanya ya, tapi yang pasti saya tahu prosesnya baik-baik,"

    "Saya masuk baik-baik dan keluar baik-baik dari Sriwijaya. Sudah tidak ada kaitan," kata Patrich. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli